sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Pusing Bun, Anak Keduaku Mogok TPA karena Protes Minta Punya Adik Perempuan

Sahabat HaiBunda Senin, 05 Apr 2021 17:08 WIB
Ilustrasi anak menangis caption
Jakarta -

Anak kedua saya, Vina, entah kenapa tiba-tiba ingin punya adik. Dia datang suatu hari di tahun 2001 dan minta adik, spesifik minta adik bayi perempuan.

Aduh, pusing Bun! Saya tuh waktu hamil dia sebagai anak kedua di usia 29 tahun. Dan, akhirnya punya anak lengkap laki-laki dan perempuan di usia 30 tahun. Permintaan ini. kayaknya gara-gara dia banyak punya teman anak pertama yang suka pamer, "Aku punya Adik, dong."

Atau juga karena kami ibu-ibunya yang suka janjian jenguk adik bayi. Belum lagi ditambah sama sepupu-sepupu yang hanya terpaut 2 - 3 tahun dengannya dan sering nginep di rumah.


Banner Mantan Artis FTV Jadi PengasuhFoto: Mia Kurnia Sari

Dia tiba-tiba pulang TPA, udah mogok aja ngga mau sekolah lagi. Pake bilang, "Aku benci sama Tuhan karena doa aku mau punya adik ngga dikabulkan." Astagaaaaaa.....

Padahal dia ngga tau aja kalau saya, Bundanya, sengaja pasang KB spiral selepas kelahiran dia. Sebab dulu saya hamil dia penuh dengan masalah. Saya ngga berhenti flek dan perdarahan lalu bed rest selama delapan bulan selama kehamilan Vina.

Saya jadi trauma.

Setelah dia minta adik di 2001 pun saya ulur-ulur waktunya. Saya arahkan dia les kanan-kiri, ajak play date kesana-kemari. Tapi hasilnya: dia tetap minta adik perempuan.

Baiklah, akhirnya setelah saya diskusi sama suami, saya akhirnya lepas KB. Eh, Alhamdulillah hanya berselang sebulan, saya hamil lagi.

Nah, Vina girang bukan main! Dia bahkan sudah menyiapkan nama untuk si bakal calon adik: Vania Rahmania. Pokoknya dia PeDe banget adiknya bakal perempuan. Tapiiii..ternyata takdir berkata lain, Bun. 

Dokter berkata, bayi ini laki-laki! Vina pun ngamuk di rumah sakit. Kisah kocaknya lihat di HALAMAN SELANJUTNYA ya, Bun, hihihi...

[Gambas:Video Haibunda]

Vina Ngambek Besar Dapat Adik Lelaki...
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi