sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Tetangga Super Kepo, Aku Beli TV Dia Teriak-teriak Nanya Itu Utang Apa Cicil?!

Tim HaiBunda Senin, 24 May 2021 17:15 WIB
Ilustrasi perempuan caption
Jakarta -

Kalo ada riset tetangga siapa yang paling resek, aku yakin tetanggaku 'tuh menang deh, Bun. Tetangga aku tuh paket lengkap: kepo, resek, sirik, dan dengki.

Nah, menang 'kan tuh tetanggaku!Ada banyak sih, Bun kasus yang dia bikin aku dan suami garuk-garuk kepala. Karena kelakuan dia ngga masuk akal, jadi kayak orang gila. Kalo aku dan suami tanggepin, kami jadi kayak nemenin orang gila.

Awal-awal memang masih aku tanggepin, tapi lama-lama capek ah. Suamiku juga udah santuy menghadapinya, jadi dibawa ketawa aja biar ngga stres.


Banner Pria Yogyakarta Mualaf

Perlu Bunda tahu kalo posisi rumah kami memang apartemen deret alias rumah kontrakan. Kami tinggal di situ karena aku dan suami lagi bangun rumah dari nol di RT sebelah. Nah, sejak awal saya pindah ke situ memang udah banyak yang bilang "Jangan". Karena di situ udah jadi rahasia umum jadi "kandang macan." Tempatnya ibu-ibu biang gosip dan kepo.

Tapi gimana ya, Bun hanya rumah di situ yang cocok sama budget kami. Di tempat lain lebih mahal, sedangkan kami butuh uang buat bangun rumah itu. Jadilah kami nekat tinggal di situ.

Eh bener banget, baru aja dateng masukin barang, mereka udah nongkrong di depan. Ngeliatin satu per satu barang yang dibawa masuk. Setiap barang yang menarik perhatian, mereka langsung bisik-bisik. Hadeeeh, sabarin aja, Bun!

Ada satu nih yang jadi biang, namanya Ibu T. Suaminya satpam dengan anak empat. Tiap hari keributan dia dan suaminya soal uang udah jadi hal biasa. Mungkin gara-gara itu dia jadi melampiaskannya pada kami si tetangga.

Awalnya kekepoan dia saya jawab dan malah jadi ribut. Tapi lama-lama saya capek juga, jadi saya cuekin aja dia nyerocos.

Kejadian terbesar adalah waktu saya dan suami beli TV. Cuma TV aja, Bun dia ributttt kayak kucing keinjek buntut. Lihat bagaimana keponya di HALAMAN SELANJUTNYA. Jangan gemes ya, Bunda.

Simak juga video berikut mengenai cerita Pinkan Mambo yang nangis saat nggak punya uang.

[Gambas:Video Haibunda]

DIA RIBUT SEJAK KURIR DATANG
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi