sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Adik Ipar Mencuri Uang Ibu Kandung Saya, Suami Malah Diam Saja

Sahabat HaiBunda Rabu, 24 Nov 2021 18:45 WIB
Ilustrasi pasangan bertengkar Ilustrasi/Foto: Getty Images/iStockphoto/Panupong Piewkleng
Jakarta -

Assalamualaikum. Saya ibu dua anak di kota S yang sudah menikah selama lima tahun lebih. Selama lima tahun perjalanan menikah setiap kali ada konflik antara saya dengan keluarga suami, suami selalu diam.

Paling membuat saya jengkel adalah ketika saya hamil besar mertua saya menitipkan adik ipar perempuan yang sedang kuliah di rumah orang tua saya. Alasannya saat itu karena agar ada yang mengawasi. Tapi saya dan suami tidak tinggal dengan orang tua saya karena kami tinggal di kota yang berbeda.

Banner Wanita Pontianak Nikahi BuleFoto: haibunda.com/Wishfa Hafshah

Selama sebulan adik ipar tinggal di rumah orang tua saya, sering ibu saya kehilangan uang yang nominalnya cukup besar. Awalnya Rp100 ribu, kemudian Rp150 ribu, dan terakhir Rp500 ribu. Ketika saya pulang ke rumah orang tua pun saya terkejut karena uang di celengan saya juga habis.


Barang-barang yang ada di kamar saya pun banyak saya temukan dipakai oleh adik ipar tanpa izin. Tapi masalah itu tidak dibesar-besarkan oleh orang tua saya dan ipar itu pun akhirnya memilih tinggal di kos dekat kampusnya.

Tapi suami saya hanya diam saat saya menunjukkan bukti kenakalan adiknya. Apa ya yang harus saya lakukan? Terima kasih sebelumnya.

(Cerita Bunda MH, kota S)

Mau berbagi cerita, Bunda? Share yuk ke kami dengan mengirimkan Cerita Bunda [email protected] ceritanya terpilih untuk ditayangkan, akan mendapat hadiah menarik dari kami.

Simak juga video berikut mengenai tersentuhnya Mona Ratuliu tahu cerita Bunda yang kena baby blues. 

(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!