sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Gadis Itu Awalnya Datang Baik-baik, Tapi Sekarang Dia Rebut Rumah Keluargaku

Sahabat HaiBunda Senin, 26 Jul 2021 19:45 WIB
Ilustrasi saudara ipar caption
Jakarta -

Adikku ngga pernah bawa pacar. Sekalinya dia pulang bawa perempuan untuk dikenalkan ke Ibu kami, ternyata adalah calon istri.

Salut, Dek!

Kalau ngga salah saat itu tahun 2011. Gadis itu, sebut saja namanya M, berasal dari Jawa Timur. Diperkenalkan pada kami sebagai gadis pekerja keras, manis kinyis-kinyis, dan berselisih lima tahun lebih muda dari adikku.


Fakta Sarah SallehFoto: Mia Kurnia Sari

Ibuku kayaknya ngga banyak omong. Asal menurut Adikku baik, ya sudah Ibu manut saja. Bapak juga sama.

Akhirnya mereka menikah di tahun 2012 dan tinggal di rumah Ibu-Bapak di sini, di Jakarta. Awalnya benar-benar manis sih, tapi lama-kelamaan keluar sifat aslinya Si M.

Aku lihat dia mulai berani sama Ibu dalam hal penempatan ruang. Awalnya dia berani mengeluarkan beberapa barang yang disimpan sama Ibu di kamar.

Okelah karena itu jadi kamar dia dan adikku. Nah, mulai ngga sopan saat dia mengusulkan pada Ibu agar menempatkan semua barang-barang itu di kamar AKU. Dengan alasan saat itu aku belum menikah. Aku keberatan dan Ibu mendukungku.

Mulai terlihat lagi ketika kami masak beramai-ramai dengan para sepupu jelang Lebaran. Saat itu dia mengambil jatah makanan paling banyak walau hanya untuk berdua dengan suami.

Lalu ketika adik sepupu kami menikah, astaga dia judes luar biasa sama anak tetangga belakang rumah kami yang sudah puluhan tahun berhubungan baik. Katanya sih itu karena dia cemburu dengan anak tetangga mengingat pernah ditaksir sama adikku.

Mulai kebuka sifat aslinya tamak dan judes.

Kelakuannya mulai kurang ajar saat aku menikah. Saat itu aku keluar dari rumah dan ngontrak. Ternyata momen ini sudah dinantikan olehnya karena dia mau...

Lihat HALAMAN SELANJUTNYA ya, Bun.

Simak juga cerita Rinni Wulandari yang jadi ipar Sissy Priscillia dalam video ini. 

[Gambas:Video Haibunda]



Dia Bikin Keluarga Kami Berantakan
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!