sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Kakak Ipar Dengki Saat Tahu Aku Hamil Lagi Sedangkan Dia Belum Menikah

Sahabat HaiBunda Senin, 23 Aug 2021 17:05 WIB
Ilustrasi saudara ipar caption
Jakarta -

Siang Bun, namaku Mitha. Aku mau cerita tentang pengalaman rumah tanggaku. Semoga bisa menjadi pelajaran buat semuanya aja dan berbagi cerita.

Jadi, aku itu nikah umur 18 tahun karena waktu itu aku sudah hamil duluan. Akhirnya kami nikah dan aku disuruh tinggal di rumah mertua.

Suamiku itu sendiri anak kedua dari tiga bersaudara dengan kakak tertuanya itu perempuan. Pada waktu itu keluarganya baik banget, di situ aku udah kayak anaknya sendiri.


Wanita Batak Cerai dari Bule KayaFoto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari

Masalah datang saat aku hamil anak kedua. Tiba-tiba aku ngerasa badanku meriang, aku kira masuk angin, dan enggak ada pikiran kalau aku hamil lagi. Lagipula saat itu aku juga masih dalam pengaruh KB suntik yang tiga bulan sekali.

Karena diobatin enggak sembuh juga, aku cobalah beli test pack. Eh, ternyata beneran positif! Kaget, campur senang, tapi juga rada takut soalnya anak yang pertama baru usia dua tahun.

Aku ngasih tahu keluarga suami soal kabar kehamilan ini saat lagi ngumpul sama kakak ipar dan keponakan dari ibu mertua. Karena kita udah deket, jadi aku ngomong di situ,"Kayaknya Juan (nama anak sulungku) mau punya adik nih," sambil ketawa-tawa.

Enggak disangka kakak iparku menjawab,"Yaelah, apa bisa ngatur anak dua?". Terus dari itu aku ngerasa nada dia kayak marah. Tapi saat itu aku masih biasa aja dan mikir mungkin cuma bercanda aja.

Tapi, ternyata dia ngomong sama orang tuanya bahkan sampai nangis. Katanya dia malu adiknya sudah mau punya dua anak tapi dia belum nikah/tunangan juga.

Setelah pembicaraan itu, hari demi hari aku di rumah malah didiemin. Si ibu mertua yang biasanya suka basa-basi cerita ini-itu juga cuma diem aja. Beliau hanya ngomong cuma seperlunya doang. Si kakak iparku pun juga begitu.

Aku akhirnya ngomong sama suami dan respon dia mengejutkanku. Simak ucapan lengkap suami di HALAMAN SELANJUTNYA.

Simak juga video berikut mengenai cerita Rinni Wulandari yang jadi ipar Sissy Priscillia 

[Gambas:Video Haibunda]



Ipar Itu Kelamaan Pacaran Tapi Ngga Dinikahi
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!