sign up SIGN UP search

haibunda-squad

Bumil Ngidam tapi Ayah Nggak Bisa Kabulkan? Sini HaiBunda Wujudkan

Muhayati Faridatun Jumat, 05 Feb 2021 17:55 WIB
Kuis Bantu Ayah Penuhi Ngidam Bumil caption
Jakarta -

Bunda sedang hamil dan kepingin banget sesuatu? Sudah minta dibelikan, tapi suami belum bisa mewujudkan? Jangan sediiih... Yuk, HaiBunda bantu penuhi ngidam bumil.

Ibu hamil memang suka mendadak pingin makanan atau minuman tertentu, dan kadang harus saat itu juga dipenuhi. Bahkan, ada yang minta suami sendiri yang langsung membelikan. Padahal kan sekarang simpel ya tinggal order online. Bumil mah bebas ha ha ha...

Tapi anehnya, suami sudah susah payah membelikan, ternyata makanan itu enggak dihabiskan atau malah enggak nyicip sedikit pun. Nyebelin sih, tapi wajar kah? Faktanya, selama kehamilan, Bunda memang bisa saja menginginkan makanan atau sesuatu yang sebelumnya enggak pernah suka.


Berdasarkan penelitian yang dirilis dalam Frontiers in Psychology, sekira 50 hingga 90 persen wanita Amerika memiliki beberapa jenis keinginan makanan tertentu selama kehamilan. Tapi, dokter tak tahu persis kenapa ibu hamil punya dorongan terhadap rasa, tekstur, atau kombinasi rasa tertentu itu.

"Hormon yang berubah dengan cepat mungkin jadi penyebabnya. Mengidam juga bisa terjadi karena kerja ekstra yang dilakukan tubuh ibu hamil untuk segera menghasilkan lebih banyak darah," demikian penjelasan yang dikutip dari Healthline.

Nah, inilah yang jadi penyebab ibu hamil tiba-tiba ingin dibelikan ini dan itu alias ngidam. Tapi sayangnya, suami enggak selalu bisa menuruti setiap keinginan ibu hamil.

Makanya, HaiBunda mau bantu mewujudkan nih lewat program: Bantu Ayah Penuhi Ngidam Bumil. Caranya mudah, Bunda dan Ayah cukup mengikuti kuis yang hanya ada di aplikasi HaiBunda. Periode kuis berlangsung sepanjang 1 hingga 18 Februari 2021.

Sebelum ikutan kuis, Bunda simak dahulu syarat dan ketentuan berikut:

- Download aplikasi HaiBunda di Play Store atau App Store. Bagi yang sudah download sebelumnya, jangan lupa update versi terbaru ya.

- Login dengan akun detik ID. Kalau belum punya akun, Bunda bisa daftar di SINI.

- Setelah temukan artikel kuis, Bunda wajib mengisi data diri, lalu sebut apa yang sedang diidamkan, serta alasan kenapa ngidam hal itu.

- 3 bumil terpilih akan HaiBunda kabulkan ngidamnya.

Kuis Bantu Ayah Penuhi Ngidam BumilKuis Bantu Ayah Penuhi Ngidam Bumil/ Foto: HaiBunda

Keinginan 3 bumil yang beruntung ini akan diwujudkan di event Bumil Time, yang tayang secara live streaming di HaiBunda.com pada 20 Februari 2021 mendatang. Banyak acara seru lain juga lho!

Buruan yuk download aplikasi HaiBunda, ikutan kuisnya, dan raih kesempatan jadi pemenang. Semoga Bunda beruntung...

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi