kehamilan

Komentar Suami tentang Konsep Maternity Shoot Shandy Aulia

Asri Ediyati Rabu, 11 Sep 2019 10:34 WIB
Komentar Suami tentang Konsep Maternity Shoot Shandy Aulia
Jakarta - Shandy Aulia mendapat banyak pesan langsung di media sosial oleh netizen usai mengunggah foto maternity-nya. Beberapa bahkan melontarkan respons negatif pada Shandy karena fotonya dianggap vulgar. Dalam foto, Shandy mengenakan lingerie model one piece dengan warna yang mirip seperti kulit.

Dikutip dari detikcom, sang suami, David Herbowo, pun tahu saat konsep maternity shoot Shandy Aulia seperti itu. "Tahu kok. Memang konsepnya," kata Shandy Aulia saat mengisi 'Rumpi: No Secret'.

Saat ditanya komentar pertama sang suami kepada Shandy Aulia, Shandy mengatakan sang suami malah memberikan komentar positif.

"Dia (komentarnya) 'wow'. Dia tahu aku posting di Instagram. It's good tapi kayak culture-nya aja apa," kata Shandy.


Shandy mengaku, David sudah mewanti-wanti soal komentar netizen. Hanya saja, Shandy memilih untuk tak mau ambil pusing komentar dan tidak baca komentar netizen. Shandy juga menutup kolom komentar di unggahannya itu.

Tak cuma konsep maternity shoot, Shandy Aulia juga menuai kritik karena melakukan pilates saat hamil muda. Sebagian netizen merasa ngeri melihat Shandy melakukan olahraga. Alhasil Shandy membantah karena olahraga yang dilakukan selama ini aman untuk kehamilannya.

"Itu ketidakpengetahuan saja. Kalau ketika kita hamil harus tetap olahraga," kata Shandy Aulia.
Shandy AuliaShandy Aulia/ Foto: Dok. Instagram/shandyaulia
Lagipula, enggak mungkin juga kan, Bun, Shandy melakukannya tanpa konsultasi dan izin dari dokter kandungannya. Kembali ke soal maternity shoot, melakukan hal tersebut bisa menjadi kenangan seumur hidup. Menurut fotografer dari Amerika Serikat, Elizabeth Flora Ross, kebanyakan perempuan merasa paling bahagia saat menjalani masa kehamilan.

Beberapa diantaranya memang merasa kehamilan adalah perjuangan mereka dengan kondisi dan kesehatan tubuh yang naik turun. Tapi, melakukan maternity shoot dapat membantu mengatasi stres kehamilan dan jadi kenangan, yang nanti bisa dibagikan ke anak saat sudah dewasa.

"Jadikanlah maternity shoot sebagai perayaan kehamilan. Suka atau tidaknya ibu dengan bentuk badan, fotografer yang berpengalaman pasti akan membuat ibu tampil cantik saat sesi foto," ujar Ross, dikutip dari Mom Me.


Simak juga penjelasan lebih lanjut Shandy Aulia terkait maternity shoot-nya.

[Gambas:Video 20detik]

(aci/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi