sign up SIGN UP search


kehamilan

Gilang Dirga Histeris Saat Tahu Istri Positif Hamil Usai 2 Kali Keguguran

Annisa Karnesyia Selasa, 06 Oct 2020 18:41 WIB
gilang dirga caption
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari presenter Gilang Dirga. Pria 31 tahun itu mengabarkan berita kehamilan sang istri, Adiezty Fersa.

Adiezty memberi kejutan soal kehamilannya ini pada Gilang, Bunda. Sebelumnya, pasangan artis ini memang tengah menjalani proses In Vitro Fertilisation (IVF) atau bayi tabung.

Dalam YouTube channel miliknya, Adiezty terlihat memberikan dua kotak. Satunya berisi sarung tangan medis dan yang lain adalah suntikan.


Gilang lalu membuka isi kotak itu dan menemukan testpack, Bunda. Adiezty lalu meminta suaminya melihat testpack yang menunjukkan hasil positif.

"Positif?," tanya Gilang Dirga pada sang istri.

"Iya," jawab Adiezty.

Mendengar jawaban istrinya, Gilang langsung histeris. Ia kemudian memeluk Adiezty, Bunda. Tak lama, Gilang meneteskan air mata. Ia tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

"Tadi aku tanya dokter, kata dokter bisa (positif). Sudah tanya ke banyak dokter," kata Adiezty.

Gilang begitu bahagia mendengar berita kehamilan istrinya, Ia pun berharap bayi di dalam kandungan Adiezty bisa tumbuh sehat.

"Gue speechless, doain ya mudah-mudahan sehat ya," ujarnya.

Kehamilan Adiezty begitu ditunggu-tunggu pasangan ini sejak menikah. Sebelumnya, Adiezty sendiri pernah mengalami keguguran.

Pada tahun 2017, janin di kandungannya gagal berkembang. Sekitar setahun kemudian, Adiezty terpaksa menggugurkan janinnya mengalami kelainan jantung.

Saat itu, dia dan istri mengambil keputusan berat setelah berkonsultasi dengan beberapa dokter. Di usia kandungan 5,5 bulan, dia melakukan tindakan karena jika diteruskan bisa membahayakannya sebagai ibu.

Meski mengalami pengalaman pahit, Adiezty tak mengurungkan niatnya untuk memiliki momongan. Ia lalu menjalani program bayi tabung, Bunda.

Simak juga cerita Tya Ariestya dalam menjalani bayi tabung, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi