sign up SIGN UP search


kehamilan

Kisah Bunda Melahirkan Dibantu Bidan Novel, Langsung Fresh Tanpa Robek & Lecet

Annisa Karnesyia Rabu, 31 Mar 2021 07:07 WIB
Bidan Novelita Damanik viral berkat metode tiup-tiup saat melahirkan caption
Jakarta -

Melahirkan buah hati bisa menjadi momen menegangkan ya, Bunda. Apalagi, kalau Bunda melahirkan anak pertama nih.

Tapi, seorang Bunda dari Bekasi ini membuktikan bahwa anggapan itu salah besar. Ia dapat melahirkan anak pertamanya dengan normal tanpa robek dan lecet lho.

Proses persalinan Bunda ini dibantu oleh bidan Novel. Bidan yang membuka praktik di Depok ini tengah viral dengan teknik melahirkan tiup-tiupnya.


Banner Pria Palestina Nikahi MUA Malang

Bidan Novel membantu persalinan Bunda ini dengan mulus tanpa jarum. Ia pun membagikan video sang Bunda yang tengah bersantai usai melahirkan beberapa jam sebelumnya.

"Anak pertama gak robek gak lecet. Mulus bgt. Gak oake jarum. Gak sia sia jauh jauh Bekasi depok. Jangan lupa periksa kehamilannya yg rutin di bidan novel. Laksanakan anjuran agar persalinan lancar tanpa worry jarum," tulis bidan Novel, dikutip dari Instagram, Selasa (30/3/21).

Dalam video singkat yang dibagikannya, bidan Novel tampak mengobrol dengan Bunda tersebut. Menurutnya, proses persalinan bisa lancar karena Bunda itu mengikuti arahan bidan dengan benar.

"Tidak ada jarum-jaruman, tidak ada jahitan, robek. Lecet juga enggak. Jago banget ngikutin arahan bu bidan. Habis lahir langsung fresh, mantap," kata bidan Novel.

Unggahan bidan Novel ini langsung banjir komentar dari para Bunda. Tak sedikit lho yang ikut curhat tentang proses persalinannya.

"Bidan_novel aku sedih lahir anak kedua bulan Januari tnggal 24 lalu hrs diobras krna ari2 tertinggal ddlm pdhl dh trauma dngn jarum dan jahitan," tulis @me***.

"Andai semua bidan & dokter kandungan spt ini sabarrr..gak main gunting," ujar akun @ab***.

"Aku anak pertama kmren diobras, coba aja bidan novel deket, sayang beda kota," kata @no***.

Persalinan normal bisa berbeda-beda pada setiap wanita. Tapi, bidan Novel mengatakan bahwa Bunda bisa memilih untuk melahirkan dengan lancar dengan persiapan kehamilan yang matang.

Baca halaman berikutnya untuk penjelasan lengkap dari bidan Novel ya.

Simak juga persiapan dan tips melahirkan normal, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

TIPS LANCAR MELAHIRKAN NORMAL
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi