sign up SIGN UP search


kehamilan

4 Tahun Penantian, Istri Andrew Andika Melahirkan Usai Ikut Program Bayi Tabung

Asri Ediyati Jumat, 16 Apr 2021 12:52 WIB
Andrew Andika dan Istri Dikaruniai Anak Pertama caption
Jakarta -

Bulan Ramadhan tahun ini begitu spesial bagi pesinetron Andrew Andika dan istrinya, Tengku Dewi Putri. Keduanya dikaruniai anak pertama mereka setelah empat tahun penantian dan melalui program bayi tabung. Istri Andrew Andika melahirkan pada Rabu (14/4/2021).

Anak pertama Andrew Andika berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Eshan Rayn Fischer. Kelahiran Eshan diungkap Andrew di hari yang sama, Bunda. Aktor 33 tahun ini begitu bersyukur karena istri dan buah hatinya lahir dengan sehat dan selamat.

"Masya Allah. The first day of your life, was the best day of mine.. I will always love you and be there for you.."


Banner Anak Oki Setiana Dewi

"Telah lahir anak laki-laki pertama kami bernama ESHAN RAYN FISCHER pada hari ini (Rabu, 14 April 2021) (Jam : 09.05) Dengan tinggi badan : 51cm. Dan berat: 3,7 kg."

"Semoga Eshan tumbuh menjadi anak yang soleh,sehat dan berguna bagi banyak orang ya. Amin ya Allah. Terimakasih untuk doa teman-teman, keluarga dan semua pihak yang sudah membantu," tulis Andrew Andika, di Instagram-nya @andrewandika.

Di unggahan selanjutnya, Andrew Andika terlihat sangat menikmati peran barunya sebagai ayah. Di hari pertama menjadi ayah, menurutnya, ternyata enggak mudah. Ia harus menyesuaikan diri untuk terbiasa begadang.

"Hari ke 1 jadi papah dari anak yang luar biasa, enggak gampang ternyata. Mulai berasa begadang nya, tapi setiap liat muka nya malah nambah sayang dan makin semangat buat ngejalanin tugas," ungkapnya.

Diakui Andrew, ia tak grogi atau deg-degan ketika menggendong buah hatinya. Andrew juga bisa mengganti popoknya, bahkan bisa membedong si kecil, lho. Dari hal-hal kecil tadi, Andrew merasa menjadi ayah adalah hal yang indah. Sweet!

"Paling nyaman kalo sudah malam waktu semua udah tidur terus aku ngemong kamu. Baru sadar, ternyata indah nya jadi papa ya .. Makasih ya udah hadir di kehidupan kita.. Terima kasih juga buat keluarga saudara temen-teman yang sudah ucapin selamat. Enggak bisa dibalas satu-satu banyak banget. Thankyou all of you," kata Andrew Andika.

Penantian mereka mendapatkan buah hati cukup panjang, Bunda. Keduanya diketahui melalui program bayi tabung untuk bisa memiliki anak.

Baca kelanjutannya di halaman berikut untuk tahu cerita perjuangan keduanya.

Simak juga video syarat bisa melahirkan normal:

[Gambas:Video Haibunda]



ISTRI ANDREW ANDIKA SEMPAT DIDIAGNOSIS PCOS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi