sign up SIGN UP search


kehamilan

Hamil Anak Kedua, Cut Meyriska Lemas dan Sakit Kepala Berhari-hari

Annisa A & rap Kamis, 14 Oct 2021 20:15 WIB
Cut Meyriska Cut Meyriska hamil anak kedua/ / Foto: Instagram @cutratumeyriska
Jakarta -

Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah menantikan kehadiran anak kedua. Namun di kehamilan kali ini, Cut Meyriska dihadapkan dengan kondisi fisik yang menurun.

Berbeda dari kehamilan pertama, Cut Meyriska merasakan hal yang sangat berbeda kali ini. Aktris 28 tahun itu mengaku mengalami sakit kepala terus-menerus ketika hamil.

"Kehamilan kedua ini wow banget. Lemes banget, sakit kepala berhari-hari, benar-benar kayak 24 jam sakit banget," kata Cut Meyriska, dikutip dari kanal YouTube RogerChika Journey.


Saat mengandung Shaquille Kaili Danuarta, Cut Meyriska tidak merasakan kondisi tubuh lemas hingga sakit kepala. Kala itu ia memang mengalami muntah-muntah hebat pada trimester pertama. Namun ia masih sanggup pergi berlibur ke Jepang, Bunda.

"Waktu hamil Shaquille sih tetap muntah waktu umur kandungan 3 bulan, tiap hari bisa berkali-kali muntah. Tapi tidak lemas. Aku tetap bisa jalan-jalan ke Jepang," ucapnya.

Baim Wong Adzankan Anak KeduaBaim Wong Adzankan Anak Kedua/ Foto: Mia Kurnia Sari

Kehamilan kali ini terasa cukup berat bagi pesinetron Anak Jalanan itu, Bunda. Cut Meyriska mengungkapkan beberapa kondisi yang dia alami selama mengandung calon buah hati kedua.

"Kali ini baru merasakan mual, pusing hebat, badan enggak enak, sakit banget pegal yang berlebihan. Pusingnya ini sih yang lumayan ganggu," ungkapnya.

Kondisi tersebut sudah dialami Cut Meyriska sejak belum mengetahui dirinya hamil, Bunda. Ketika merayakan hari jadi pernikahan yang kedua di bulan Agustus lalu, Cut Meyriska telah merasakan gejala tidak enak badan.

"Jadi waktu annive itu ternyata sudah hamil tapi enggak tahu. Itu memang sudah sakit banget perut, badan belakang juga. Bagian perut ke bawah tuh sakit banget," tutur Cut Meyriska.

Pada saat itu, Cut Meyriska dan Roger Danuarta mengaku sempat curiga bahwa mereka tengah menantikan calon buah hati kedua. Namun saat diperiksa, tes kehamilan menunjukkan hasil negatif.

"Itu enggak nyangka kamu hamil. Soalnya kita periksa itu negatif kan. Sebenarnya sempat ada rasa curiga," kata Roger Danuarta.

"Memang katanya kalau masih kecil itu belum terdeteksi, kecuali ambil darah. Tapi abis itu enggak cek lagi karena lumayan ribet, terus ternyata hamil," balas Cut Meyriska.

Tak hanya mengalami pusing dan badan lemas, Cut Meyriska juga mengalami kondisi tidak enak badan lainnya. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Saksikan juga video anak kedua Paula Verhoeven dan Baim Wong.

[Gambas:Video Haibunda]

BERAT BADAN TURUN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!