sign up SIGN UP search


kehamilan

Nikita Willy Duduk Bersila Sambil Gendong Anak Usai Melahirkan Tuai Pujian, Kenapa?

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Selasa, 26 Apr 2022 16:00 WIB
Momen Nikita Willy melahirkan. caption
Jakarta -

Nikita Willy memutuskan untuk merawat sendiri anaknya tanpa bantuan pengasuh. Nikita dibantu sang Bunda, Yora Febrina.

Baru-baru ini, Ibunda Nikita mengunggah aktivitas Nikita yang mengasuh putranya, Issa Xander Djokosoeton. Dalam postingan di Instagram Stories itu, Nikita tampak menggendong baby Issa sambil duduk bersila di lantai.

Cara duduk Nikita Willy ini menjadi sorotan netizen, Bunda. Banyak yang mengaitkannya dengan pilihan melahirkan Nikita.


Seperti kita tahu, Nikita Willy melahirkan putra pertamanya pada 7 April 2022. Nikita melahirkan normal.

Banner 9 Tanda Kepala Janin di Bawah9 Tanda Kepala Janin di Bawah/ Foto: annisa shofia/HaiBunda

Banyak netizen mengaku terkejut karena Nikita sudah bisa duduk bersila usai melahirkan. Mereka mengaku kagum karena wanita 27 tahun ini sudah benar-benar pulih.

"Keren banget itu mami Niki," tulis akun @je****.

"Kece banget sih mbak Niki," ungkap @pa***.

Beberapa netizen setuju bahwa pilihan melahirkan normal Nikita membuatnya cepat pulih, sehingga bisa duduk bersila sambil menggendong bayinya. Ada pula yang membandingkan dengan persalinan caesar nih.

"Gua lahiran normal jam 8 pagi keluar tuh bayi,jam 3 sore gue balik dah bisa jalan langsung nyuci ngangkat galon ngepel ngurusin anak 2 yg udah pada 5thn SM 3thn plus jagain bayi juga," kata akun ia****.

"Aku habis lahiran, juga duduknya begitu. Tapi karena hidup d Indonesia terutama di Jawa, duduk begitu malah d salahin sama mertua, harus selonjoran," tulis si***.

"Eike abs OP SC pulangnya udah ngepel tergantung orangnya juga sih mgkn .klo gw tipe yang harus kuat jangan takut," kata akun pu****.

Melahirkan normal memang berbeda dengan operasi caesar. Lalu apa bedanya? Apa pula manfaat melahirkan normal?

Baca halaman berikutnya ya.

Simak juga kebahagiaan Nikita Willy menyambut kelahiran anak pertamanya, dalam video berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

BEDA PERSALINAN NORMAL DAN OPERASI CAESAR
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!