sign up SIGN UP search


kehamilan

Nikita Willy Curhat Beratnya Jadi Ibu Baru, Tubuh Berubah hingga Rambut Berminyak

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Senin, 09 May 2022 20:35 WIB
Nikita Willy Nikita Willy Curhat Perubahan Jadi Ibu Baru, Tubuh Berubah hingga Rambut Berminyak/ Foto: Instagram @nikitawillyofficial94
Jakarta -

Nikita Willy sedang menjalani peran barunya sebagai seorang Bunda. Satu bulan pasca melahirkan, Nikita mengaku banyak perubahan terjadi dalam hidupnya.

Istri Indra Priawan ini mengungkapkan semuanya di Instagram. Nikita Willy tampak mengunggah fotonya saat mengasuh sang putra, Issa Xander Djokosoetono atau akrab disapa Baby Izz.

"Bulan pertama memiliki bayi yang baru lahir mungkin merupakan hal tersulit yang pernah kamu rasakan," tulis Nikita Willy, dikutip dari Instagram @nikitawillyofficial94, Minggu (8/5/2022).


Nikita Willy merasakan banyak perubahan setelah melahirkan Baby Izz. Selain jadi kurang tidur, wanita 27 tahun ini mulai merasakan perubahan pada tubuhnya, seperti rambut yang berminyak.

Banner Dongeng Anak Sebelum TidurFoto: HaiBunda/Novita Rizki

"Emosi, kurang tidur, tubuh berubah, jarang memakai makeup, rambut berminyak, pakaian yang ukurannya berbeda, tubuh yang seperti memiliki lipatan," ujar Nikita Willy.

Nikita Willy mengaku sempat tak menyukai penampilannya, Bunda. Tapi, dia langsung teringat dengan perjuangannya menjadi seorang ibu nih.

Artis sinetron ternama ini merasa beruntung bisa melahirkan. Nikita percaya bahwa bentuk tubuhnya akan kembali seperti dulu, sebelum melahirkan Si Kecil.

"Saya melihat ke cermin dan terkadang tidak menyukai apa yang saya lihat," ujar Nikita.

"Tapi kemudian saya ingat kalau tubuh ini telah melalui banyak hal, dan itu akan kembali dengan sendirinya. Dan saya adalah seorang pencipta kehidupan! Itu luar biasa! Saya sangat menghormati setiap bagian dari itu semua," sambungnya.

Dalam unggahannya ini, Nikita Willy juga menyemangati para Bunda yang sedang menjalani masa postpartum. Ia berharap setiap Bunda bisa melewati masa itu, terutama bila mendapatkan dukungan dari orang terkasih.

"Masa postpartum memang berat, tapi kamu pasti bisa melewatinya. Saya tahu Anda dapat melewatinya. Kamu harus bersama dengan orang-orang yang mencintaimu, dan akan membantumu. Ingatlah alau tubuh seorang ibu akan selalu terlihat cantik dan kami memiliki bayi yang lucu untuk ditunjukkan sebagai bukti betapa kuatnya kami," ungkapnya.

Perubahan fisik dan emosional memang wajar dialami Bunda setelah melahirkan. Simak penjelasan lengkap di halaman berikutnya ya, Bunda.

Simak juga 5 fakta Nikita Willy seputar kehamilan hingga persalinan, dalam video berikut: 

[Gambas:Video Haibunda]

RAMBUT BERMINYAK DAN MUDAH RONTOK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!