sign up SIGN UP search


kehamilan

Gender Reveal Anak Ketujuh ala Hilaria Baldwin, para Kakak Kirimi Pesan Menyentuh Hati

Amira Salsabila   |   Haibunda Rabu, 11 May 2022 20:30 WIB
Hilaria dan Alec Baldwin Hilaria dan Alec Baldwin/Foto: Instagram @hilariabaldwin

Jakarta - Anggota keluarga The Baldwins bertambah nih Bunda. Baru-baru ini, Hilaria Baldwin bersama sang suami Alec Baldwin mengungkapkan mereka tengah mengandung anak ketujuh.

Kehamilan ketujuh ini dijalani Hilaria saat usianya tak muda lagi yakni 38 tahun. Bahkan, sang suami aktor Alec Baldwin kini sudah berusia 64 tahun.

“Setelah banyak pasang surut selama beberapa tahun terakhir, kami mendapat kejutan besar dan menyenangkan, Baldwinito lain akan lahir musim gugur ini,” tulisnya Hilaria melalui Instagram pribadinya, dikutip dari Instagram @hilariabaldwin. “Kami cukup yakin keluarga kami lengkap, dan kami sangat bahagia dengan kejutan ini.”


Hilaria dan sang suami memilih cara yang berbeda untuk mengungkapkan jenis kelamin anak ketujuhnya itu. Mereka menemukan salah satu cara kreatif untuk mengumumkan bahwa mereka sedang mengandung anak perempuan.

“Bagi saya, menebak jenis kelamin bayi adalah hal menyenangkan dan bermakna. Maka itu, saat dewasa saya ingin melakukannya dengan cara berbeda," tulis Hilaria.

Akhirnya, pada Rabu, 10 Mei lalu Hilaria mengunggah sebuah video yang menyentuh hati. Sebelum mengungkap jenis kelamin bayi, terlebih dahulu setiap anggota keluarga mulai dari Alec hingga anak terkecil mereka memberikan berbagai pesan bermakna untuk bayi yang belum lahir tersebut.

Hingga tiba di bagian akhir video, semuanya pun menyatakan sangat tak sabar untuk bertemu dengan bayi perempuan dan adik perempuan mereka. 

hilaria baldwinHilaria Baldwin Ungkap Jenis Kelamin Anak Ketujuh melalui Pesan Haru dari para Kakak/ Foto: Instagram @hilariabaldwin

“Kami hanya bisa membimbing, mendorong semangat mereka, mendengarkan, berbagi pengalaman, dan belajar dari mereka sambil kami menyaksikan perjalanan mereka sendiri,” Kata Hilaria.

“Saya ingin berbagi kebahagiaan dan harapan keluarga kami melalui pesan untuk adik bayi. Saya merasa sangat bahagia melihat anak-anak dipenuhi dengan rasa cinta dan kebijaksanaan yang sederhana bermakna,” kata Hilaria.

“Mendengar mereka berbagi pesan adalah hadiah terbesar saya dalam hidup,” tambahnya. Wah, sungguh cara yang berbeda dan pasti akan meninggalkan kesan mendalam ya Bunda untuk para kakak-kakaknya. Dengan cara ini pula para kakak akan merasa bahagia dan sudah merasa menyayangi adik yang belum lahir tersebut.

Simak juga tips agar anak siap menerima dan menyayangi adik barunya pada halaman selanjutnya ya.

Saksikan juga video tentang tips dari dokter obgyn agar Bunda cepat hamil:

[Gambas:Video Haibunda]



kehamilan
Kehamilan Trimester 1 Ketahui perkembangan kehamilan Trimester 1 setiap minggu. Cek Yuk arrow-right
CARA AGAR SI KAKAK SIAP UNTUK MEMILIKI ADIK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!