sign up SIGN UP search


menyusui

Miris! Ibu Ini Dimaki dan Diusir dari Restoran karena Menyusui Bayinya

Annisa Karnesyia Jumat, 01 Oct 2021 11:55 WIB
Ibu menyusui caption
Jakarta -

Menyusui di depan publik masih dianggap hal tabu oleh segelintir orang, Bunda. Baru-baru ini, wanita bernama Ruby Meeden bahkan diusir oleh pemilik restoran di Washington, Amerika Serikat, karena kedapatan menyusui bayinya.

Dilansir People, Ruby dan suaminya, Aaron, berencana untuk bertemu dengan keluarga mereka di Greek Islands Restaurant untuk makan malam. Keduanya mengajak serta putra mereka, Rhett, yang baru berusia 3 hari.

Rhett terlihat lapar saat keduanya baru akan memasuki restoran. Ruby pun dengan sigap segera menyusui bayinya dengan hati-hati.


"Saya mau memastikan dia disusui dengan baik sebelum masuk ke dalam. Saya lalu menutupinya saat menyusui dan kami duduk menghadap tembok," kata Ruby.

5 kebiasaan aneh orang IndonesiaFoto: Mia Kurnia Sari

Pasangan suami istri ini lalu melihat pemilik restoran tampak sibuk. Ruby dan Aaron menunggu sekitar setengah jam sebelum pemilik restoran mendatangi mereka.

Tiba-tiba saja pemilik restoran itu menyuruh pasangan ini pergi dari restoran, Bunda. Mereka bahkan diminta untuk tidak pernah kembali lagi ke sana.

"Jadi kami bertanya padanya, 'Ada apa? Semuanya baik-baik saja kan? Dia langsung bicara 'Jangan pernah kembali lagi'," ujar Aaron.

Aaron tak terima perlakukan pemilik restoran. Ia lalu membuat review dan curhat di akun Facebook miliknya.

"Saya diusir dari Greek Islands tadi malam dan tidak boleh kembali lagi ke sana. Setelah duduk sekitar 45 menit untuk menunggu pelayanan dari restoran bersama keponakan 6 tahun dan anak 2 tahun. Tidak pernah dijelaskan alasannya jadi kami memerikan review di Google. Satu bintang," tulis Aaron, dikutip dari Facebook miliknya, Rabu (22/9/21).

"Pemiliknya kemudian menjelaskan alasannya mengusir kami. Jadi semua itu karena istri saya menyusui putra kami yang berusia 3 hari. Istri saya merasa takut dan malu. Saya tidak akan kembali lagi ke sana dan berharap tulisan ini bisa mengubah semuanya."

Baca halaman berikutnya ya.

Simak juga 5 langkah pijat payudara untuk Bunda menyusui, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

USAI DIUSIR, SI BUNDA KEMBALI DIMAKI PEMILIK RESTORAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!