mom-life

Momen Iriana dan Anak-anaknya Dukung Jokowi di Konser Putih Bersatu

Yuni Ayu Amida Sabtu, 13 Apr 2019 17:52 WIB
Momen Iriana dan Anak-anaknya Dukung Jokowi di Konser Putih Bersatu
Jakarta - Kampanye akbar Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (13/4/2019). Kampanye ini mengusung tema Konser Putih Bersatu.

Dikutip dari detikcom, Jokowi datang dengan didampingi sang istri, Iriana Jokowi. Hadir pula sang putri, Kahiyang Ayu.


Sutradara Hanung Bramantyo rupanya mengunggah momen tersebut di Instagram @hanungbramantyo. Dalam video tersebut, Jokowi dengan ramah menyapa para pendukungnya saat memasuki area GBK.


Beberapa pendukung pun minta berswafoto dengan Jokowi, dengan sabar capres petahana ini melayani permintaan foto tersebut. Iriana tampak dengan setia berada di sebelahnya, meski harus berdesak-desakan karena sang suami dikerumuni banyak orang, Iriana terlihat sabar.

[Gambas:Instagram]


Acara Konser Putih Bersatu ini sudah dimulai pukul 14.00 WIB. Tak hanya dihadiri oleh para pendukung yang mayoritas berpakaian biru, konser ini juga diramaikan oleh banyak musisi seperti Once Mekel, Iwa K, sampai Slank.

Usai memberikan pidato, Jokowi dan Iriana naik kereta kuda dari lokasi Konser Putih Bersatu di SUGBK. Putra Jokowi, Kaesang Pangarep, juga terlihat ikut di atas kereta kuda.

Bunda pasti sering mendengar, di balik suami yang sukses, pasti ada istri yang hebat. Hal ini tidak hanya isapan jempol belaka lho, Bun.

Menurut studi yang diterbitkan Carnegie Mellon University, kesuksesan seseorang setelah menikah sangat ditentukan oleh pasangan yang suportif. Seseorang yang memiliki pasangan suportif tidak akan mudah menyerah saat menghadapi tantangan. Pasangan yang suportif juga mendukung kebahagiaan dan kesehatan psikologis.


Itulah pentingnya mengapa sebelum menikah kita harus mengenal pasangan kita, Bun. Seperti yang dikatakan psikolog Nuzulia Rahma Tristinarum, S.Psi, bagi yang hendak menikah sebaiknya mencari tahu informasi seperti apa itu dunia pernikahan.

"Kita pasti beranggapan bakal punya pasangan yang perhatian. Ternyata, kita juga harus belajar dari orang sudah menikah lebih dulu atau kita cari informasi secara ilmiah bagaimana sih pernikahan itu. Karena memang kehidupan pernikahan itu ada fase-fasenya," kata Nuzulia.

[Gambas:Video 20detik]

(yun/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi