Sign Up search

mom-life

6 Posisi Seks untuk Pasutri dengan Beda Tinggi Badan Cukup Jauh

Melly Febrida Rabu, 19 Jun 2019 19:34 WIB
6 Posisi Seks untuk Pasutri dengan Beda Tinggi Badan Cukup Jauh
Jakarta - Beda tinggi badan yang cukup jauh bisa saja bikin aktivitas ranjang lebih sulit. Waktu yang dibutuhkan pun lebih lama. Tapi, kendala itu bisa diakali dengan memilih posisi seks yang tepat, Bun.

Seksolog yang juga pelatih seks bersertifikat Gigi Engle mengatakan bahwa hubungan seks pada pasangan dengan perbedaan tinggi badan yang jauh bisa jadi tantangan.




"Posisi bagian tubuh jadi tidak sinkron sehingga membuat penetrasi lebih sulit. Pada beberapa kasus perbedaan tinggi ini membuat seks menjadi tidak nyaman," kata Engle dilanisr Thudi.

Nah, berikut ini ada lima posisi seks yang bisa diterapkan jika pasutri punya beda tinggi yang cukup jauh.

1. Bed stand

Posisi ini layaknya misionaris yang memberi penetrasi yang dalam. Engle mengatakan, untuk posisi ini wanita berbaring hingga bokong berada tepat di ujung tempat tidur. Kemudian, mintalah suami berdiri menghadap istri untuk melakukan penetrasi.

"Istri bisa melilitkan kaki di pinggang suami atau letakkan di pundaknya," kata Engle.

2. Posisi 69

Dengan posisi 69, Bunda dan suami bisa saling memberikan seks oral. Disarankan memilih posisi menyamping saling berhadapan. Posisi ini enggak bikin cepat lelah dan menjamin orgasme.

3. Lotus

Engle menjelaskan, untuk posisi lotus istri naik ke pangkuan suami dan berhadapan dengannya dan minta dia melakukan penetrasi. Istri juga bisa melingkarkan lengannya di bahu atau leher suami untuk menopang tubuh. Gerakan yang dilakukan bakal memberi stimulasi pada klitoris. Posisi lotus juga pasutri saling menatap muka hingga mereka jadi lebih intim.

6 Posisi Seks untuk Pasutri dengan Beda Tinggi Badan Cukup JauhIlustrasi posisi seks/ Foto: thinkstock


4. Counter game

"Apabila memiliki meja tinggi di dapur, manfaatkan untuk melakukan 'ehem' darurat. Istri ambil posisi duduk di meja dapur dan suami melakukan penetrasi setelah mengambil posisi menghadap istri," kata Engle.

Menurut Engle, ini adalah posisi yang luar biasa untuk Bunda dan Ayah saling mengeksplorasi. Namun, hati-hati jangan sampai testis membentur pinggiran meja.

5. Flat down doggy style

Jika Bunda dan Ayah ingin menerapkan posisi doggy style namun kesulitan, Engle menyarankan mencoba flat down doggy style. Jadi istri berbaring dengan posisi tengkurap dan suami melakukan penetrasi dari belakang, bersandar pada tubuh wanita. Posisi ini membuat pasangan tetap bisa menggunakan doggy style tanpa harus melakukan penetrasi dengan sudut yang membuat tidak nyaman.

6. Sexy crab

"Wanita cukup berbaring telentang dengan kedua kaki terentang dan lutut ditekuk. Kemudian, suami melakukan penetrasi sehingga posisi kaki suami dan istri saling berkaitan, layaknya kepiting," papar Engle.



Berbicara tentang tinggi badan pasangan, ada penelitian yang menghubungkannya dengan kebahagiaan. Menurut penelitan yang dipimpin Kitae Sohn terungkap jika pasangan suami tinggi dan istri pendek ternyata paling bahagia.

Mengutip detikcom, studi itu pun mengungkapkan kebahagiaan seorang istri bisa jadi ada hubungannya dengan tinggi sang suami. Dikatakan jika pasangan suami istri dengan perbedaan tinggi signifikan merasa lebih puas dengan kehidupan rumah tangga.

[Gambas:Video Haibunda]

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi