moms-life

Chikita Meidy Rindu Berkarier di Dunia Hiburan Usai Punya Anak

Muhayati Faridatun Kamis, 11 Jul 2019 15:01 WIB
Chikita Meidy Rindu Berkarier di Dunia Hiburan Usai Punya Anak
Jakarta - Menjadi ibu baru membuat mantan penyanyi cilik, Chikita Meidy belum melupakan kariernya di dunia hiburan. Sejak dikaruniai putra pertamanya, Javier Raesha Aditya pada 25 Maret 2019, wanita yang karib disapa Chika ini memang jarang tampil di layar kaca.

Wanita 28 tahun ini mengaku, punya keinginan untuk kembali ke dunia yang membesarkan namanya. Tapi, tentunya dengan beberapa pertimbangan.

"Ada (keinginan untuk kembali). Tapi memang aku pingin setelah si Jav ini sudah 8 bulan," kata Chika saat intimate interview bersama HaiBunda beberapa waktu lalu.


Untuk pilihan pekerjaan, istri Indra Adhitya ini mengaku lebih selektif, Bun. Apalagi, Chika sudah punya karier baru di dunia bisnis.

"Dulu aku nge-host cuma siaran live ya, jadi bayangin kalau 1 jam itu amanlah aku bisa tinggalin sebentar. Tapi kalau syuting sinetron atau film, enggak," ujar pelantun lagu Kampuang Nan Jauh di Mato ini.

"Karena aku juga lebih suka dunia nyanyi dan host, selebihnya aku ngerjain kerjaan di bisnis," lanjutnya.

Chikita Meidy Rindu Berkarier di Dunia Hiburan Usai Punya AnakChikita Meidy Rindu Berkarier di Dunia Hiburan Usai Punya Anak/ Foto: Andri Ziauddin

Saat ini, Chika mengurus sendiri sang anak hanya dengan bantuan keluarga. Dirinya mencoba menerapkan pola asuh kedua orang tuanya, yang kadang sering membawa anak-anaknya kerja.

"Orang tua aku kan pekerja keras juga, office hour juga, jadi aku ngikutin, waktu ada adikku, dibawa semua. Jadi ini tantangan tersendiri untuk aku. Aku bisa cari kerja sendiri, bawa dedek (anak) juga, aman, apalagi ada keluarga yang selalu mendukung," katanya.

Salah satu yang membuat Chika berani kembali ke dunia hiburan karena dukungan keluarga, Bun. Selain membuatnya nyaman, dukungan ini berhasil meningkatkan produksi air susu ibu (ASI). Chika juga berkaca dari teman-temannya yang kesulitan membagi waktu bekerja dan mengurus anak.

"Sempat aku lihat teman-teman aku stres kerja, dapat jatah cutinya sebentar, kejar pumping (ASI). Yah, itu bisa dikomunikasiin dan di-manage sih, jadi jauh-jauh hari ibu bekerja itu harus masuk kerja, sebelum itu ada stok ASI. Aku sudah membiasakan itu," tutup Chikita.


Simak cerita Chikita Meidy selengkapnya di video berikut ya, Bun.

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi