Sign Up search


moms-life

3 Posisi Bercinta Saat Tubuh Merasa Kelelahan

Dwi Indah Nurcahyani Jumat, 12 Jul 2019 20:03 WIB
3 Posisi Bercinta Saat Tubuh Merasa Kelelahan
Jakarta - Pulang kerja pasti rasanya lelah banget ya, Bun. Boro-boro mau bermesraan sama Ayah, sempat mandi dan makan malam pun rasa sudah bersyukur banget.

Tapi, hal tersebut tentu enggak boleh dibiarkan lama-lama agar kemesraan rumah tangga tetap terjaga. Memang sih, enggak bisa diingkari kalau kelelahan menjadi faktor yang menghambat aktivitas bercinta.

Ketika Ayah dan Bunda sama-sama merasa lelah, pasti pingin langsung tertidur. Hmm, jadi serba salah juga kan, Bun.


Untuk menyiasati kelelahan yang kerap melanda terutama bagi pasangan pekerja, memilih posisi bercinta yang tepat dapat menjadi solusi mewujudkan keintiman di tempat tidur lho.

Sherry A. Ross, pakar kesehatan wanita dan penulis She-ology. The Definitive Guide to Women's Intimate Health menuturkan bahwa keinginan bercinta saat satu sama lain kelelahan memang sangatlah sulit terwujud, baik secara mental dan fisik.

3 Posisi Bercinta Saat Tubuh Merasa KelelahanPosisi seks saat tubuh lelah/ Foto: iStock

"Semuanya mungkin sudah tahu bahwa sesungguhnya organ seks seseorang yang terbesar dan terpenting adalah pikiran. Itulah yang membuat semua bagian bersatu dan menciptakan pengalaman memuaskan," ujar Ross dikutip dari Bustle.

Ditambahkan Dr Ross, keberadaan posisi bercinta tertentu dapat membantu gairah bercinta bekerja dengan baik. "Kebanyakan pasangan memiliki posisi tertentu yang pas. Ketika keduanya merasa lelah, lakukan posisi bercinta yang paling baik bekerja untuk satu sama lain. Posisi seksual terbaik saat sama-sama lelah ialah posisi yang paling cocok untuk Bunda dan pasangan," tambah Dr Ross.

Melansir New Woman India, beberapa posisi bercinta yang bisa dilakukan saat tubuh begitu lelah dan keinginan bercinta membuncah, diantaranya berikut ini ya, Bun.

1.Face down

Posisi ini menjadi salah satu posisi favorit ketika masing-masing pasangan merasa lelah. Bunda hanya perlu berbaring tengkurap dengan wajah menghadap bantal dan mintalah pasangan meluncur dari belakang. Hal ini akan memberikan banyak tekanan pada tulang panggul Bunda sehingga tidak mengharuskan Bunda melakukan banyak pekerjaan.

2. Laid doggy

Sama halnya dengan doggy style pada umumnya, Bunda tidak perlu terlalu merangkak. Gaya laid doggy ini tidak membutuhkan banyak usaha, karena Bunda jadi bisa lebih malas dengan berbaring tengkurap dengan pinggul ditopang di atas dua bantal. Sementara itu, pasangan dapat melakukan penetrasi dari arah belakang. Cukup tambahkan beberapa bantal di bawah perut jika Bunda menginginkan penetrasi lebih dalam.

3. Spooning

Berbaringlah di sisi pasangan dan menghadap ke arah yang sama ya, Bun. Kemudian, pasangan dapat melakukan penetrasi dari arah belakang. Posisi ini sedikit menantang karena tidak hanya membutuhkan sedikit tenaga fisik tetapi juga membuat tangan pasangan Bunda bebas menjelajahi tubuh Bunda. Oh iya, jika bosan dengan gaya spooning lama, Bunda dan pasangan dapat memodifikasinya dengan upaya minimal seperti mengangkat kaki ke atas untuk mengubah sudut saat penetrasi terjadi.

Selamat mencoba, Bun.

Simak juga yuk cara mengatasi tubuh letih setelah perjalanan jauh dalam video di bawah ini!

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi