Sign Up search


moms-life

3 Posisi Bercinta yang Tingkatkan Peluang Hamil Anak Laki-Laki

Dwi Indah Nurcahyani Rabu, 10 Jul 2019 20:27 WIB
3 Posisi Bercinta yang Tingkatkan Peluang Hamil Anak Laki-Laki
Jakarta - Ikhtiar untuk mendapatkan kehamilan bisa dilakukan dengan berbagi cara. Salah satunya mengatur posisi seks, yang dipercaya bisa membuat Bunda cepat hamil.

Berbicara mengenai posisi seks, ada beberapa titik yang diyakini dapat membuat Ayah dan Bunda mendapatkan anak laki-laki lho. Tapi ingat ya, faktor lain seperti usia dan kesehatan Bunda dan pasangan juga memainkan peranan penting.

Untuk itu, pastikan menjaga kesehatan dengan asupan sehat serta aktivitas fisik setiap harinya. Serta, jangan lupa untuk mengupayakan beberapa posisi bercinta yang memang direkomendasikan untuk mendapatkan kehamilan anak laki-laki.


Salah satu posisi bercinta yang perlu Bunda coba yakni gaya klasik misionaris. Dikatakan Scott Roseff, MD, seorang ahli endokrinologi reproduksi di Miami, dari berbagai posisi seks, misionaris salah satu yang berpotensi membantu mendapatkan kehamilan anak laki-laki.

3 Posisi Bercinta yang Tingkatkan Peluang Hamil Anak Laki-LakiPosisi seks untuk hamil anak laki-laki/ Foto: iStock

"Posisi ini memiliki kemungkinan terbesar untuk menyelaraskan leher rahim seorang wanita dengan ujung atas miss v di mana semen berkumpul setelah ejakulasi. Dengan pembukaan serviks dengan mendekati sperma tentu meningkatkan kemungkinan mendapatkan lebih banyak sperma ke tempat yang tepat dan pada waktu yang tepat,"jelasnya seperti dikutip dari Hellogiggles.

Ditambahkan Dr Roseff, untuk mendapatkan keselarasan tersebut, sebaiknya Bunda berbaring telentang dengan bantuan bantal di bawah pinggul sehingga panggul Bunda terangkat. Kemudian, setelah pasangan orgasme, tahan ia untuk tidak menarik Mr P nya setidaknya selama beberapa menit untuk meningkatkan kemungkinan pembuahan.

Melansir Sheknows, posisi lain yang memungkinkan kehamilan anak laki-laki yakni dengan mencoba gaya bercinta doggy style. Dengan mencoba posisi ini kemungkinan penetrasi yang dalam akan didapatkan dan akibatnya selama ejakulasi sperma pasangan bisa lebih dekat ke leher rahim.

Selain itu, posisi bercinta standing up atau berdiri juga bisa menjadi variasi lainnya, Bun. Layaknya doggy style, posisi bercinta berdiri memungkinkan penetrasi terjadi lebih dalam, dan dianggap memberikan sperma pria lebih cepat mendekati sel telur.

Selamat mencoba, Bun.

Simak juga yuk cerita Oka Antara dan istri mempertahankan keromantisan rumah tangga!

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi