sign up SIGN UP search


moms-life

Posisi Seks yang Direkomendasikan untuk Bunda Coba

Dwi Indah Nurcahyani   |   Haibunda Senin, 15 Jul 2019 19:00 WIB
Sekali-kali, Bunda boleh nih mencolek Ayah duluan untuk 'ehem'. Biar enggak mati gaya, simak posisi bercinta yang direkomendasikan untuk Bunda. caption
Jakarta - Kehidupan rumah tangga terasa makin hangat saat hubungan intim dengan pasangan berjalan lancar. Untuk mewujudkan hal itu, enggak ada salahnya lho kalau Bunda berinisiatif mencolek Ayah duluan.

Bagi Bunda yang ingin merasakan sensasi berbeda saat bercinta, kini saatnya mencoba posisi baru. Sudah tahu, Bun, mengenai posisi woman on top (WOT)? Para Bunda bisa memegang kendali di tempat tidur malam ini.

Posisi WOT tidak saja menawarkan sensasi bercinta yang berbeda, tetapi juga menjanjikan orgasme serta hubungan dengan pasangan yang lebih baik, Bun.


"Memegang kendali di bagian atas menawarkan kepuasan lebih daripada posisi bercinta lainnya. Karena itu akan membuat Bunda merasa lebih dekat dengan pasangan dan memberikan kepuasan yang lebih baik pada diri sendiri," kata Beverly Whipple, Ph.D, seorang sex educator, dikutip Huffington Post.

Meski menjanjikan kepuasan lebih, tak sedikit wanita yang merasa tidak percaya diri memegang kendali di atas. Padahal, posisi ini menjadi salah satu posisi terbaik untuk orgasme bagi wanita. Nah, agar posisi WOT semakin seru dan Bunda lebih percaya diri, ikuti yuk tips berikut ini:

Posisi Seks yang Direkomendasikan untuk Bunda CobaPosisi bercinta untuk bunda/ Foto: iStock

1. Bangun kepercayaan diri saat Bunda memegang kendali

Lupakan berbagai hal yang membuat Bunda kurang percaya diri saat memegang kendali bercinta. Cobalah untuk fokus mencapai tujuan untuk kesenangan Bunda sendiri dimana akan membantu meringankan sebagian kecemasan dan membuat Bunda merasa lebih bersemangat untuk lebih baik, seperti dikutip dari laman Bustle.

2. Rajin berlatih

Jika merasa sangat malu bereksperimen dengan pasangan, Bunda bisa lebih memahami gerakan dengan berlatih sendiri. Posisi ini merupakan posisi dimana Bunda menggerakkan pinggul. Jadi, latihlah diri sendiri untuk berlutut di atas tempat tidur dan berikan bantal diantara kedua kaki Bunda.

Lalu gerakkan pinggul dengan beberapa cara berbeda. Cobalah temukan gerakan yang terasa paling alami untuk Bunda. Hal tersebut akan membuat kenyamanan tersendiri ketika bercinta.

3. Eksperimen dan bandingkan

Ada banyak cara untuk menggerakkan tubuh selama hubungan bercinta berlangsung. Cara terbaik untuk bereksperimen, yakni dengan mencoba berbagai gaya berbeda dan mengasah apa yang terasa terbaik untuk Bunda sendiri. Beritahukan pasangan tentang hal tersebut sehingga Bunda dapat menyelaraskan gerakan terbaik yang membuat nyaman selama bercinta.

4. Jika Bunda merasa malu, mintalah pasangan untuk pegang kendali

Cara panas lainnya untuk mengeksplorasi ialah meminta pasangan untuk meraih pinggul Bunda dan menunjukkan kepada Bunda beberapa cara berbeda untuk bergerak. Hal ini akan menghilangkan tekanan bagi Bunda untuk menjadi satu-satunya orang yang bertanggung jawab dalam situasi tersebut.

Selamat mencoba, Bun.

Simak manfaat bercinta saat hamil trimester ketiga dalam tayangan berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/rap)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!