Sign Up search


mom-life

3 Posisi Bercinta Bantu Bunda Capai Orgasme

Dwi Indah Nurcahyani Rabu, 17 Jul 2019 20:04 WIB
3 Posisi Bercinta Bantu Bunda Capai Orgasme
Jakarta - Banyak Bunda mengaku jarang merasakan orgasme ketika bercinta. Padahal, klimaks menjadi salah satu hal yang dapat meningkatkan kehidupan seks bersama pasangan, Bun.

Alix Fox, seorang sexpert mengatakan bahwa sebaiknya para wanita dapat mencapai klimaks meski sulit dipahami. Hal ini untuk memperbaiki kualitas kehidupan seksualnya agar lebih baik lagi.

"Orgasme wanita memang tidak selalu memiliki tanda-tanda visual yang jelas sehingga membuat wanita bingung tentang apa yang seharusnya mereka alami dan rasakan. Hal ini dapat menimbulkan kesedihan dan kekhawatiran yang besar. Tetapi terlalu banyak wanita yang memilih diam dan berpura-pura merasa puas,"ujar Fox dikutip dari The Sun.


Untuk menyiasati hal tersebut, mencari posisi bercinta terbaik bisa menjadi solusinya, Bun. Melansir Mens Journal, beberapa posisi bercinta berikut ini dapat Bunda coba demi menghasilkan klimaks yang tak terlupakan.

1. Open Legged Spoon

Cobalah variasi gaya 'menyendok' dengan posisi kaki terbuka. Ini sangat mudah diterapkan dimana membuat pasangan memiliki akses ke klitoris lebih baik.

Caranya, berbaringlah dan pasangan ada di belakang Bunda. Kemudian, pasangan dapat mengunci kaki Bunda dengan posisi kupu kupu dan menggantungkan di sisinya. Dengan begitu, pasangan dapat lebih nyaman ketika penetrasi dan mencapai klitoris.

3 Posisi Bercinta Bantu Bunda Capai Orgasme3 posisi bercinta bantu dapatkan orgasme/ Foto: iStock

2. 90 Degree Doggy Style

Gaya ini mungkin terlihat sangat seksi dan membuat banyak pasangan merasa panas ketika melakukannya. Bosan dengan gaya doggy klasik, Bunda dapat mencoba variasi 90 degree doggy style.

Caranya, biarkan pasangan melakukan penetrasi dari belakang saat Bunda berbaring di kasur. Lebarkan kaki Bunda sehingga membuat pasangan leluasa mengakses klitoris.

3. Lotus

Posisi ini terasa sangat ideal untuk wanita yang mengalami kesulitan orgasme, Bun. Jika ingin mencobanya, biarkan pasangan duduk dan Bunda dapat berada di atas pasangan dan saling berhadapan.

Bersiaplah karena posisi ini akan menjadi gerakan kardio penuh yang sangat melelahkan. Jadi, atur gerakan terkontrol dan atur kecepatan sesuai yang diinginkan dan membantu klimaks tercapai.

Selamat mencoba, Bun.

Intip yuk, rahasia keharmonisan rumah tangga Oka Antara dalam video berikut!

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi