Sign Up search


mom-life

Hai Pisces, Intip Posisi Bercinta yang Menarik Dicoba

Dwi Indah Nurcahyani Rabu, 07 Aug 2019 20:31 WIB
Hai Pisces, Intip Posisi Bercinta yang Menarik Dicoba
Jakarta - Pemilik zodiak Pisces dikenal dengan karakter yang imajinatif dan intuitif, baik secara mental dan fisik. Tak mengherankan, dalam urusan bercinta si zodiak Pisces terkenal dengan karakter yang 'hot' di tempat tidur.

"Pisces diwakili oleh dua ikan. Mereka merupakan unsur air dan dengan unsur Neptunus sebagai penguasanya, mereka bisa jadi romantis dan secara pasif menggoda,"ujar Cindy McKean, seorang astrologer, dikutip dari Elite Daily.

Jika dikaitkan dengan urusan bercinta, tipe zodiak Pisces sangat pas melakukan aktivitas bercinta di kamar mandi, kolam, laut, dan bath up dimana menyatu dengan jiwa seorang Pisces.


Berbicara mengenai posisi bercinta, tipe Pisces yang sangat 'hot' ini memang menyukai posisi lain dari biasanya. Seperti misalnya posisi The Jellyfish, dimana pasangan yang melakukan penetrasi berlutut di tengah-tengah tempat tidur atau lantai dan mengangkat punggung secara lurus. Sementara pasangannya berlutut dan merekatkan kaki serta tangan dengan pasangan yang sedang melakukan penetrasi.

Hai Pisces, Intip Posisi Bercinta yang Menarik DicobaPosisi bercinta untuk zodiak pisces/ Foto: iStock

Posisi lainnya yang tak kalah menantang yakni The Seahorse, yang mirip dengan posisi Cowgirl. Pada posisi ini, salah satu pasangan berbaring telentang dan melebarkan kaki. Sementara pasangan berjongkok di atasnya dan melakukan penetrasi bergerak ke atas dan ke bawah. Posisi ini sangat pas dilakukan di bath up sesuai dengan latar Pisces.

Melansir Bustle, tipe Pisces sebenarnya dapat melakukan posisi bercinta apa pun tetapi sebaiknya dimodifikasi agar menciptakan kesenangan dan kenikmatan. Sebab, posisi apa pun sangat menantang bagi Pisces. Tetapi, kuncinya yakni sering-seringlah memodifikasinya untuk menciptakan sensasi serta menjauhkan kejemuan dalam hubungan.

Nah, Bun, apa pun posisi bercinta yang disepakati dengan pasangan, hal terpenting untuk menjaga keharmonisan dalam kehidupan seksual adalah jangan pernah melupakan komunikasi dengan pasangan. Bicarakan dari hati ke hati mengenai keinginan satu sama lain dalam bercinta, sehingga kenikmatan masing-masing dapat terpenuhi.

Selamat mencoba, Bun.

Simak juga tips memilih pembalut yang baik!

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi