Sign Up search


mom-life

3 Posisi Bercinta yang Tawarkan Kenyamanan Saat Stres Melanda

Dwi Indah Nurcahyani Kamis, 18 Jul 2019 20:02 WIB
3 Posisi Bercinta yang Tawarkan Kenyamanan Saat Stres Melanda
Jakarta - Kesibukan kerja seringkali memicu stres berlebihan pada pasangan. Kalau sudah begitu, bisa mengganggu kehidupan asmara Ayah dan Bunda lho.

Enggak dipungkiri kan, Bun, kalau tubuh sudah lelah ditambah pikiran yang kacau jadi malas buat bercinta. Ditambah dengan keribetan mengurus si kecil yang kadang-kadang membuat Bunda makin stres.

Kalau terjebak dalam suasana semacam ini, Bunda butuh menenangkan diri dengan membuat tubuh lebih rileks. Bercinta bisa menjadi salah satu solusinya. Tapi ingat, pilih beberapa posisi bercinta yang tepat agar tetap nyaman selama 'ehem' sama Ayah.


"Stres membuat seseorang lelah, terganggu, dan tidak termotivasi untuk melakukan apa pun, apalagi berhubungan seks. Ketika seorang wanita stres, perubahan hormon dalam tubuhnya memicu reaksi kimia yang menyebabkan globulin pengikat hormon seks terikat dengan sel testosteron sehingga kehilangan libido dan respons seksual,"kata Laura Berman Ph.D, Director of the Berman Center for Women Sexual Health di Chicago, dikutip dari NBCnews.

Tidak mengherankan jika banyak pasangan yang melewatkan sesi bercinta ketika stres melanda. Untuk menghidupkan keintiman bersama pasangan, ada beberapa posisi bercinta nyaman yang dapat dilakukan, Bun.

3 Posisi Bercinta yang Tawarkan Kenyamanan Saat Stres MelandaPosisi bercinta untuk melepas stres/ Foto: iStock

Melansir Cosmo, agenda bercinta seharusnya dapat membuat Bunda dan pasangan rileks serta melepaskan stres. Jadi, jangan lewatkan sesi bercinta ya, Bun. Dengan posisi-posisi berikut ini, stres yang melanda pun tak akan menjadi penghalang keintiman dengan pasangan.

1. Lotus

Biarkan pasangan duduk dengan kaki disilangkan, sementara Bunda berada di atasnya dan posisi membuka kaki. Duduklah di pangkuannya dan lilitkan kaki Bunda di sekeliling tubuh pasangan Bunda.

Posisi ini sangat efektif karena mempertahankan kontak mata dengan pasangan. Bunda dan Ayah dapat bernapas dalam-dalam saat penetrasi terjadi. Hal inilah yang perlahan menenangkan pikiran dan menenangkan otot-otot yang sebelumnya tegang.

2. Spooning

Dalam posisi seperti berpelukan, berbaringlah di samping pasangan Bunda dengan membelakanginya dan biarkan pasangan melakukan penetrasi dari belakang.

Posisi ini sangatlah efektif meredakan stres karena berpelukan akan membuat pasangan saling dekat. Bunda dan pasangan pun akan merasa aman dan nyaman karena satu sama lain merasakan kehangatan.

3. The Right Angle

Untuk mencoba posisi seks ini, siapkan meja serta beberapa bantal untuk melindungi tulang belakang. Kemudian berbaring di atas meja dengan kaki di sudut tepi. Sementara pasangan Bunda dapat mengatur posisi di antara kaki Bunda dan biarkan penetrasi terjadi.

Melalui posisi seks ini, stres yang semula menegang perlahan mencair mengingat keintiman terjadi begitu dalam. Pasangan dapat merasakan kenyamanan karena dapat membelai tubuh Bunda lebih maksimal termasuk bagian payudara.

Selamat mencoba, Bun.

Bunda bisa juga menyaksikan kemesraan Oka Antara dan istrinya dalam video di bawah ini!

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi