Sign Up search


moms-life

3 Posisi Seks yang Dapat Meningkatkan Keintiman Bersama Pasangan

Dwi Indah Nurcahyani Selasa, 20 Aug 2019 19:30 WIB
3 Posisi Seks yang Dapat Meningkatkan Keintiman Bersama Pasangan
Jakarta - Bercinta menjadi salah satu perekatĀ keintiman dengan pasangan. Untuk itu, jangan jadikan sesi bercinta sebagai rutinitas semata. Manfaatkanlah untuk menjalin keintiman satu sama lain saat di tempat tidur.

Rachel De Alto, relationship expert mengatakan bahwa dalam fase hubungan seksual, ada banyak cara untuk merekatkan keintiman. Salah satunya yang paling intim secara fisik yakni bercinta.

"Seks merupakan salah satu aktivitas fisik paling intim yang bisa dilakukan pasangan dan menjadi cara tercepat membangun serta mempertahankan keintiman," katanya dikutip dari laman Glamour.


Demi meningkatkan keintiman, satu sama lain pun diharapkan dapat mengeksplorasi hubungan seksualnya ke tingkat yang lebih tinggi. Untuk meredam kejemuan, memainkan posisi bercinta yang baru dapat menjadi alternatif.

3 Posisi Seks yang Dapat Meningkatkan Keintiman Bersama Pasangan3 posisi seks untuk meningkatkan keintiman/ Foto: iStock

Melansir Bustle, beberapa posisi bercinta yang dapat merekatkan keintiman seksual bersama pasangan, diantaranya:

1. Misionaris

Bagi mayoritas wanita, misionaris merupakan posisi yang membuat mereka merasa paling terkoneksi dengan pasangannya. Hal ini terkait adanya kontak mata pada posisi ini sehingga membuat semuanya terasa begitu intim.

2. Spooning

Posisi yang setengah berpelukan ini, merupakan posisi seks favorit bagi wanita ketika berhubungan dengan pasangannya. Selain lebih intim, tentunya posisi ini dirasa dapat menciptakan kenikmatan sambil merasakan interaksi dengan pasangannya secara maksimal.

3. Cowgirl

Posisi ini banyak disukai wanita karena membantu menciptakan orgasme dengan baik, Bun. Seperti diketahui, ketika orgasme, tubuh melepaskan oksitosin yang tidak hanya membuat seseorang merasa lebih baik tetapi juga membuatnya merasa dekat dengan pasangan.

Selamat mencoba, Bun.

Bunda, simak juga yuk penyebab jerawat vagina dalam tayangan berikut!

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi