Sign Up search


moms-life

3 Posisi Bercinta Pengganti Gym yang Bantu Bakar Kalori

Dwi Indah Nurcahyani Selasa, 10 Sep 2019 20:32 WIB
3 Posisi Bercinta Pengganti Gym yang Bantu Bakar Kalori
Jakarta - Pingin nge-gym tapi enggak sempat-sempat. Padahal rasanya lemak sudah numpuk banget di badan.

Tapi enggak perlu khawatir dulu, Bun. Sebagai pengganti gym, Bunda bisa kok melakukan hubungan seks bersama pasangan. Selain menciptakan sensasi nikmat, beberapa posisi bercinta juga dapat membakar kalori yang berlebih.

"Secara teknis, seks dianggap juga sebagai "latihan fisik" dan tergantung pada seberapa kuatnya seseorang dapat mencapai tingkat olahraga sedang,"ujar Tina M. Penhollow, PhD, MCHES, associate professor di Florida Atlantic University, seperti dari Refinery29.


Penhollow mengatakan, posisi seks memang tidak sepenuhnya dapat menggantikan aktivitas fisik biasa, tetapi beberapa posisi seks atletik dapat membuat otot dan sistem kardiovaskular lebih bekerja daripada yang lain, Bun.

3 Posisi Bercinta Pengganti Gym yang Bantu Bakar KaloriPosisi seks bantu bakar kalori/ Foto: iStock

Salah satu posisi yang menantang dan dapat dicoba yakni mopping. Posisi ini sangat ideal, Bun, untuk mendapatkan penetrasi yang dalam. Dalam posisi ini, Bunda dapat meletakkan tangan di lantai dan mengangkat pinggul sehingga tubuh seperti melengkung. Kemudian pasangan akan melakukan penetrasi dari belakang sambil memegang pinggul untuk menjaga keseimbangan.

Melansir Bustleposisi seks lainnya yang juga membantu melatih kekuatan otot serta membakar kalori yakni standing splits. Posisi sambil berdiri ini menjadi cara terbaik untuk memberikan Bunda dan pasangan latihan yang hebat.

Caranya, cobalah posisi seks berdiri di depan pasangan dan angkat satu kaki ke udara. Atau, bisa juga melingkarkan kaki di pinggang pasangan. Jika Bunda memiliki tingkat keseimbangan lebih, cobalah bawa pergelangan kaki sampai ke bahu pasangan. Dalam waktu singkat, Bunda pun akan merasakan mengapa posisi ini begitu menantang sekaligus membakar banyak kalori.

Semoga membantu, Bun.

Bunda, simak juga cara memilih pembalut yang baik seperti penjelasan di bawah ini!

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi