moms-life

Gisel Ungkap Penyesalan Terbesar Usai Bercerai dari Gading

Siti Hafadzoh Rabu, 09 Oct 2019 13:40 WIB
Gisel Ungkap Penyesalan Terbesar Usai Bercerai dari Gading
Jakarta - Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi bercerai di awal tahun ini. Meski sudah lama berakhir, sejauh ini hubungan mereka terlihat baik-baik saja di media soial, Bun.

Gisel dan Gading kompak mengurus buah hati mereka, Gempita Nora Marten atau yang akrab disapa Gempi. Baik Gisel maupun Gading tak pernah berebut jadwal mengurus Gempi. Bahkan, di awal perceraian mereka sempat berlibur bersama Gempi.

Gisel mengatakan kalau dia dan Gading berusaha memberikan kasih sayang secara utuh. Sehingga Gempi tidak akan kekurangan kasih sayang dari orang tuanya. Tapi, bagaimana pun, Gempi tetaplah anak kecil yang selalu menginginkan waktu bersama kedua orang tuanya.


"Ternyata banyak waktu-waktu yang jadi enggak bisa dijalanin bareng. Yang mestinya masih tidur bareng, tapi jadinya mesti ganti-gantian. Aku sama Gempi, Gempi ke bapaknya, atau kalau aku ke luar kota bapaknya nginep sini," ujar Gisel di kanal YouTube milik Ussy Andhika.

Gempi sempat meminta untuk tidur bertiga dengan kedua orang tuanya. Permintaan Gempi itulah yang membuat mata Gisel berkaca-kaca ketika menceritakannya. Perasaan dan kehidupan Gempi menjadi salah satu penyesalan Gisel pasca bercerai dengan Gading.

Gisel Ungkap Penyesalan Terbesar Usai Bercerai dari GadingGisel dan putrinya, Gempita/ Foto: Instagram @gisel_la


"Soal anak, pasti ada penyesalan, kenapa tidak bisa memberikan kehidupan yang semestinya normal buat dia," tambah Gisel.

Perasaan seperti yang dialami Gisel, wajar dialami para orang tua yang memutuskan bercerai. Dalam setiap perpisahan, akan ada anak-anak yang menjadi korbannya.

Dilansir Today, ketika bercerai ada berbagai hal yang berubah, mulai dari keuangan, pengasuhan anak, emosi, dan tanggung jawab. Perceraian memiliki untuk membentuk hubungan antara kedua pihak yang lebih stabil.

Seperti yang dilakukan Gisel dan Gading, perceraian sekarang ini lebih mengutamakan negosiasi dan mediasi. Kedua pendekatan ini berdampak positif bagi anak karena terkadang, perceraian cenderung mengabaikan anak.

Sebagai ibu, Gisel sangat memikirkan perasaan putri tunggalnya itu. Karena perceraiannya dengan Gading, Gempi tidak bisa selalu menghabiskan waktu setiap saat bersama kedua orang tuanya, Bun. Kita doakan, semoga Gempi tumbuh jadi anak yang baik ya.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi