kehamilan

Sebab Ibu Tak Buru-buru Kabarkan Kelahiran Anak Seperti Ayu Dewi

Annisa Karnesyia Selasa, 01 Oct 2019 14:45 WIB
Sebab Ibu Tak Buru-buru Kabarkan Kelahiran Anak Seperti Ayu Dewi
Jakarta - Kabar bahagia datang dari presenter Ayu Dewi. Ayu telah melahirkan anak ketiganya pada Senin, 29 September 2019 lalu, Bunda.

Buah hati Ayu berjenis kelamin laki-laki. Berita ini pertama kali dibagikan akun @dindsw dalam Instagram Stories. Pemilik akun memberikan ucapan selamat kepada Ayu dan suaminya, Regi Datau.

"Selamat ya Bu @mrsayudewi dan Pak Regi," tulis akun tersebut.


Dalam video singkat itu, tampak anak Ayu yang lucu dan menggemaskan dibalut selimut putih. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Ayu seputar kelahiran dan nama anak ketiganya.

Ayu Dewi menikah dengan Regi Datau pada 16 Juni 2012. Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai dua anak, Aqilah Dewi Humairah dan Mohamad Aqlan Ukasyah.

Ayu Dewi bersama keluarganyaAyu Dewi bersama keluarganya/ Foto: Instagram

Kelahiran buah hati ketiga ini cukup mengagetkan, Bunda. Sebab, beritanya baru terekspos dua hari setelah kelahiran. Tidak hanya Ayu, beberapa Bunda seleb memilih menutupi kelahiran bahkan kehamilannya dari publik.

Mengutip Today's Parents, direncanakan atau tidaknya kehamilan, banyak wanita tidak yakin untuk membagikan kebahagiaannya soal kehamilan dan kelahiran anak.

"Lebih mudah untuk menghindari tekanan dari reaksi orang daripada berpura-pura atau memaksakan emosi yang tidak kita miliki saat menjadi orang tua," ujar psikolog kesehatan klinis dan reproduksi di Southern California, Marissa Long.

Selain itu, mengumumkan tentang kehamilan sering menjadikan wanita sorotan semua orang. Jika kita pemalu, mungkin lebih baik menjaga privasi.

Setelah melahirkan, jangan lupa lakukan perawatan, Bunda. Simak tipsnya di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi