Sign Up search


moms-life

Pretzel, Posisi Bercinta yang Dijamin Bikin Bunda Puas

Yuni Ayu Amida Sabtu, 12 Oct 2019 19:42 WIB
Pretzel, Posisi Bercinta yang Dijamin Bikin Bunda Puas
Jakarta - Bagi pasangan, aktivitas seks tentunya bukan hanya sekedar untuk melepaskan nafsu saja ya, Bunda. Tapi berhubungan intim diharapkan bisa mempererat hubungan emosional antar pasangan.

Meski demikian, berdasarkan studi yang dipublikasi di Journal Science, hubungan seks yang menyenangkan sebenarnya bukan satu-satunya penentu kebahagiaan pasangan. Berdasarkan studi yang dilakukan Matthew Killingsworth dan timnya dari Harvard University, rasa bahagia muncul saat seseorang benar-benar merasa dekat dengan pasangan ketika di ranjang.

"Termasuk ketika pasangan terhubung amat erat secara fisik, lalu ketika perhatian sepenuhnya tercurahkan," kata profesor psikologi yang tak terlibat dalam penelitian, Alan Fogel, dilansir Psychology Today.


Jadi, ketika Bunda bercinta lalu terganggu oleh pikiran, keraguan, atau hal negatif lainnya terhadap diri sendiri maupun pasangan, ini bisa menyebabkan kegiatan ranjang jadi tidak menyenangkan. Padahal, pasangan penting sekali untuk menghabiskan waktu secara intim berdua.

Pretzel, Posisi Bercinta yang Dijamin Bikin Bunda PuasFoto: iStock


Di samping itu, hubungan seks pasti tidak lepas dari pemilihan posisi seks yang bisa membuat keintiman jadi semakin memuaskan. Seperti dikatakan seorang pakar seks dan hubungan, Devika Singh bahwa kedekatan bisa diciptakan dari berbagai interaksi seperti ciuman, pelukan, kontak mata, dan lainnya yang mampu membuat bercinta jadi semakin menggairahkan.

"Hubungan spiritual, pernapasan yang disinkronkan, kontak mata yang dalam serta perhatian itu penting," ujar Devika Singh, seorang pakar seks dan relationship, dikutip dari laman Huffpost.

Melansir Womens Health Mag, salah satu posisi yang cukup direkomendasikan agar pasangan merasa puas adalah posisi pretzel atau posisi menyamping. Caranya, saat pasangan berlutut di atas Bunda, lilitkan satu kaki di pinggangnya sementara kaki yang lain bersandar di bawah pantatnya.

Posisi seks menyamping ini juga aman dan bisa dilakukan siapa saja, bahkan oleh mereka yang masih pemula. Selain itu, posisi ini memungkinkan untuk dorongan yang lebih dalam dan kuat. Jadi puncak kenikmatan pun akan mudah didapatkan.

[Gambas:Video 20detik]

(yun/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi