sign up SIGN UP search


moms-life

Patut Dicoba! 5 Posisi Seks untuk Wanita yang Sulit Orgasme

Kinan Senin, 22 Feb 2021 21:46 WIB
POSISI SEKS AGAR MUDAH ORGASME
Handsome man in white T-shirt carrying young attractive woman while spending free time at home. Loving young hipster couple relaxing at home and kissing. View from another room through the doorway caption

3. Legs on shoulders

Saat Bunda berbaring telentang, letakkan kedua kaki di bahu suami. Pastikan lekuk tubuh kira-kira sampai 90 derajat agar sensasi saat penetrasinya jadi lebih maksimal.

Posisi seks dengan kaki di bahu dianggap penting karena memungkinkan terjadinya penetrasi vagina yang dalam. Variasi lainnya, Bunda juga bisa sedikit mengangkat panggul ke atas, misalnya dengan cara diganjal dengan bantal.

4. Cowgirl

Posisi woman on top alias cowgirl ini juga dapat membantu meningkatkan peluang orgasme pada wanita. Ada banyak variasi untuk cowgirl, maka dari itu cobalah untuk mencoba tiap variasi dan cari tahu mana yang terasa paling nyaman.


Ada wanita yang senang duduk, ada juga yang lebih nyaman melakukannya dalam posisi berjongkok. Dalam melakukan posisi ini, Bunda bisa lebih memegang kendali. Atur kecepatan dan kedalaman penetrasi sendiri supaya orgasme bisa lebih mudah didapat.

5. Lifted missionary

Dilansir Men's Journal, misionaris masih menjadi posisi klasik yang banyak dipilih pasutri. Nah, supaya bisa orgasme saat melakukan posisi misionaris, Bunda bisa memberikan variasi sendiri. Salah satunya dengan mengangkat pinggul dengan bantal. Posisi seks ini diketahui dapat memberikan sensasi penetrasi dalam dan stimulasi pada klitoris.

Mana posisi yang jadi favorit Bunda, nih?

(kuy/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi