sign up SIGN UP search


moms-life

5 Variasi Gaya Doggy Style Agar Terasa Makin Intim, Sudah Pernah Coba?

Kinan   |   Haibunda Jumat, 11 Jun 2021 21:45 WIB
GUNAKAN BANTAL HINGGA CERMIN UNTUK VARIASI GAYA DOGGY STYLE
ilustrasi pasangan caption

3. Gunakan bantal tambahan

Untuk membantu menambah kenyamanan gaya doggy style, cobalah variasi lain dengan menggunakan bantal di bawah perut. Ini dapat membantu meningkatkan peluang Bunda mencapai orgasme.

Awali dengan melakukan gaya doggy style klasik, di mana Bunda merangkak bertumpu pada siku dan lutut. Lalu letakkan bantal di bawah perut.

Dengan demikian, akan ada peningkatan tekanan eksternal pada perut dan panggul, sehingga meningkatkan sensasinya.


Jangan lupa, jaga agar posisi pinggul tetap terangkat, coba juga sandarkan kepala dan lengan Bunda di tempat tidur. Jadi posisinya mirip seperti posisi child pose saat yoga.

4. Berikan stimulasi pada payudara

Jika Bunda menyukai stimulasi payudara, gaya doggy style bisa menjadi salah satu posisi seks yang bisa digunakan. Berikan panduan pada suami untuk bisa memberikan stimulasi pada bagian tersebut, ya.

5. Letakkan cermin di depan

"Letakkan cermin di depan supaya pasangan bisa melihat wajahmu. Sebab jika tidak, posisi doggy style tak bisa membuat pasangan saling bertatapan," ujar Sadie Allison, Ph.D., penulis 'The Mystery of the Undercover Clitoris'.

Ya, meski kadang wanita tak ingin wajahnya dilihat saat berhubungan seks, namun menurut Allison trik ini bisa menjadi pilihan jika pasangan ingin melihatnya.

Demikian ulasan tentang variasi-variasi gaya doggy style yang bisa dicoba. Sebelum itu, jangan lupa sampaikan juga dengan suami supaya bisa sama-sama nyaman, ya.

(fia/fia)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!