sign up SIGN UP search


moms-life

Zaskia Sungkar Ngaku Tak Cinta Irwansyah di 3 Tahun Pertama Menikah, Kenapa

Asri Ediyati   |   Haibunda Kamis, 24 Jun 2021 13:00 WIB
Zaskia Sungkar dan Irwansyah caption
Jakarta -

Pernikahan Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang sudah terjalin 11 tahun ternyata tidak semulus yang banyak orang duga. Tiga tahun pertama mereka menikah, kakak Shireen Sungkar itu mengaku tidak mencintai Irwansyah, Bunda.

Diungkap wanita 30 tahun itu, bahkan di awal pernikahan mereka, keduanya sempat bingung mengapa memutuskan untuk menikah. Padahal, keduanya saat itu dekat sebatas teman main.

"Awal-awal nikah, kita nikahnya tuh bukan karena ini 'Gue cinta sama lo'. Kayak enggak tahu saja kenapa nikah. Pas sudah nikah baru, kenapa gue nikah sama lo ya?" ungkap Zaskia Sungkar kepada Maia Estianty, dilansir YouTube Maia Al El Dul TV.


Selama enam bulan lamanya pacaran, terbersit di pikiran Irwansyah ingin menikahi temannya itu. Saat memutuskan untuk menikah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar pun tidak merasa bersungguh-sungguh saat itu.

Zaskia masih ingat, Irwansyah mengajak menikah seperti orang bercanda, tanpa bunga, atau properti apapun, Bunda.

"Kita kan dari temenan, terus tiba-tiba kayak makin deep, makin deep. Terus dia ngajak nikah, itu juga ngajak nikahnya juga asal-asalan gitu lho," kenangnya.

"Enggak pakai properti apa, bunga atau apa. 'Apa kita nikah saja ya? Itu aja dia mikir nikahin gue.' 'Terus gue bilang, ya seru juga sih. Eh aku pikir dia bercanda, eh besoknya dia datang ke mama."

Meski sudah enam bulan pacaran sebelum menikah, Zaskia Sungkar mengaku menjalani pernikahan saat itu rasanya seperti taaruf dengan Irwansyah. Tidak ada perasaan menggebu-gebu kala itu.

"Enam bulan pacaran tapi sebelumnya temanan saja. Semua teman dia jadi teman aku, sering pergi bareng. Hampir setiap hari jalan bareng. Saat menikah seperti orang taaruf jadinya, enggak ada rasa yang gimana, sampai ada rasa. Jadi alhamdulillah," katanya.

Zaskia Sungkar sempat merasa asing ketika sudah menikah dengan teman mainnya sendiri, Irwansyah. Baca kelanjutannya di halaman berikut.

[Gambas:Video Haibunda]



3 TAHUN PERTAMA NIKAH, ZASKIA SUNGKAR SERING MINTA CERAI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!