sign up SIGN UP search


moms-life

7 Alasan Posisi Seks Misionaris Jadi Favorit, Apa Bunda Juga Menyukainya?

Kinan Kamis, 01 Jul 2021 22:05 WIB
STIMULASI TEPAT DAN MUDAH DIVARIASIKAN
Close up of young couple working on laptop at home. caption

6. Stimulasi pada klitoris

Posisi misionaris memungkinkan rangsangan yang maksimal untuk istri, karena saat penetrasi ada lebih banyak tekanan pada klitoris.  

G-spot atau area sensitif yang terletak di dinding atas vagina, juga lebih mudah dirangsang melalui posisi misionaris.  

Selain itu, peneliti Canada’s University of Waterloo, Natalie Sidorkewicz, dikutip dari Prevention menuturkan posisi misionaris juga merupakan posisi seks yang bagus untuk pasien nyeri punggung yang tidak toleran gerak atau ekstensi-intoleran.


Saat Bunda berada dalam posisi berbaring apa pun, seperti misionaris, letakkan bantal atau handuk yang digulung di bawah punggung bawah. Tambahan benda dapat membantu untuk menstabilkan dan menopang tulang belakang lebih baik.

7. Mudah diberi variasi agar tak monoton

Meski simpel, posisi misionaris mudah dibuat variasi sehingga tidak terkesan membosankan. Misalnya dengan meletakkan bantal di bawah pinggul, ini dapat mengubah sudut penetrasi dan menambah sensasinya.

Demikian ulasan tentang kelebihan posisi misionaris dibandingkan posisi seks lainnya. Apakah Bunda juga menyukai posisi misionaris ini?

(fia/fia)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!