sign up SIGN UP search


moms-life

Kisah Mualaf Istri Eks Menteri Abdul Latief, Beda 35 Tahun dan Istiqomah Pelajari Islam

Asri Ediyati   |   Haibunda Rabu, 09 Mar 2022 12:30 WIB
PERDALAM ISLAM, DONNA LATIEF SAMPAI BUKA KOMUNITAS KAJIAN
Donna Latief caption

Setelah masuk Islam lewat bimbingan suami, Donna Latief mendirikan Maha Indonesia bersama sahabatnya Dr. Mari Mulyani di 2014. Sahabatnya itu merupakan pengajar di Oxford University. Donna dan sahabatnya itu sepakat membuat komunitas kecil itu untuk memperdalam agama Islam. Di Oxford sendiri, kata Donna, ada pusat studi agama Islam.

"Dan saya menemukan pelajaran agama Islam yang berbeda yang saya pelajari di Indonesia. Kemudian kita buat, setelah saya aktif membuat kajian, kebetulan ada Masjid Al Latief," kata Donna Latief.

Keinginannya mendirikan komunitas karena ia ingin ada wadah, dan kebetulan animonya disambut dengan baik, serta ia juga punya koneksi berbagai ulama, Bunda. Visi misi komunitasnya yaitu fokus pada Islam, beragama, dan bersedekah. Kini komunitas tersebut sudah menyebar ke Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Sulawesi Selatan.


Setelah menjadi mualaf, Donna menegaskan pentingnya seseorang untuk istiqomah dalam agamanya. Baca kelanjutannya di halaman berikut.

KUNCI DONNA LATIEF DAPAT HIDAYAH, TETAP ISTIQOMAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!