sign up SIGN UP search


moms-life

Mualaf Nikahi Pria Muslim, Awalnya Jatuh Miskin Endingnya Jadi Pengusaha Sukses

Asri Ediyati   |   Haibunda Kamis, 08 Jul 2021 17:40 WIB
DAPAT REZEKI, TERNYATA JADI COBAAN BAGI YANICE
Mualaf Nikahi Pria Muslim, Awalnya Miskin Kini Jadi Pengusaha Sukses caption

Sampai suatu saat, Yanice mendapat tawaran untuk bekerja, mengerjakan sebuah event. Yanice yang memang andal dalam bidang tersebut membuat event tersebut sukses.

Setelah mengerjakan event dan ditawari kesempatan lagi, suaminya mendadak sakit. Tadinya, ego Yanice begitu besar untuk mencari uang, mengesampingkan urusan suami.

"Aku pikir penyakitnya dia tidak terlalu parah. Aku pikir dengan aku siapin sarapan, obat, istirahat cukup, ternyata tambah parah. Jadi seminggu kemudian tambah parah," kata Yanice.


Di situ, Yanice dihadapkan dua pilihan berat. Namun, ia tetap pada egonya untuk mencari uang. Setelah mendapatkan uang, Yanice menyesal karena kondisi suami yang parah dan akhirnya uang habis karena pengobatan, bukannya dinikmati.

"Sampai akhirnya di bulan Februari akhirnya sembuh. Sudah bisa ke kantor, tapi belum diizinkan," ucapnya.

Bak disambar geledek, satu permintaan suami setelah sembuh, yang bikin Yanice terdiam adalah ia tak boleh bekerja lagi, Bunda. Dengan berat hati, Yanice mengundurkan diri dari pekerjaannya.

Dengan kondisi yang serba kekurangan setelah menjadi ibu rumah tangga, Yanice heran malah merasa hatinya berkecukupan. "Hati tuh riang gembira, enggak sedih," katanya.

Baca kelanjutannya di halaman berikut.

BERHENTI KERJA, YANICE MALAH JADI PENGUSAHA SUKSES
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!