sign up SIGN UP search

moms-life

Awalnya 'Dijebak', Bule Belanda Akhirnya Nikah dengan Pengamen Bandung karena Ini

Annisa Afani Sabtu, 28 Aug 2021 09:29 WIB
TOMI DAN TESSA PUTUS DAN KEMBALI PACARAN
Tessa dan Tomi caption

Hingga pada satu waktu, hubungan LDR yang dijalani itu terasa semakin berat. Keduanya tak dapat menahan rindu, akibatnya mereka pun memutuskan untuk berpisah.

"Saat kamu lagi menjalani hari dengan fokus, lalu pasangan menghubungi sambil nangis karena rindu, and i was like 'I love you alot, but i can't handle this anymore'. Jadi, kami putus di tahun 2013," kenang Tessa.

Sejak saat itu, Tomi dan Tessa pun menjalani hubungan dengan orang baru. Namun yang namanya jodoh, keduanya pada akhirnya bertemu kembali.


"Kamu punya hubungan baru dengan orang lain, aku juga. Tahun 2017 kita bertemu lagi..." ungkap Tessa menggantung.

"Aku berusaha bertemu dengan mu pada 2015, saat itu kamu dengan seseorang, aku dengan orang lain. Dan pada akhirnya bertemu pada 2017," lanjut Tom.

Saat pertemuan tersebut, Tessa mengakui bahwa saat itu, teryata dirinya masih memiliki perasaan pada Tomi. "Nah pada 2017 itu, buat aku semuanya masuk akal. Aku benar-benar merasakan bahwa aku masih benar-benar menyukai pria ini, " aku Tessa.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

TOMI DAN TESSA MENIKAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!