sign up SIGN UP search

moms-life

Awalnya 'Dijebak', Bule Belanda Akhirnya Nikah dengan Pengamen Bandung karena Ini

Annisa Afani Sabtu, 28 Aug 2021 09:29 WIB
TOMI DAN TESSA MENIKAH
Tessa dan Tomi caption

Pertemuan Tomi dan Tess pada 2017 itu nyatanya menjadi titik balik pada hubungan mereka berdua, Bunda. Saat bule Belanda itu datang ke Indonesia untuk liburan, malamnya ia dan Tomi pun kembali berkencan.

"Apa yang terjadi? Saat itu aku menemuinya di Yogya. Dia baru mulai bisnis pertamanya di sana," ungkapnya.

Tessa yang terbang jauh dari Belanda dijemput langsung oleh Tomi di bandara. Dalam mobil, awalnya mereka saling diam hingga Tessa memberanikan diri untuk bertanya terlebih dahulu.


"Dia menjemput ku di Airport, lalu aku duduk di mobilnya sekitar hampir setengah jam dan akhirnya aku bicara karena kami tidak punya banyak waktu. aku cuma liburan dan harus kembali ke Belanda buat kerja."

"Aku bertanya 'Apa kita akan berkencan secara resmi nanti malam?," sambungnya.

Pertanyaan Tessa tersebut disambut baik oleh Tomi. Malam itu juga, keduanya pun makan malam bersama dan resmi berkencan kembali. "Lalu kami kencan," tutur Tessa.

Sejak saat itu, hubungan mereka pun semakin serius. Setahun setelah pertemuan tersebut, mereka memutuskan untuk bertunangan dan beberapa waktu setelahnya, Tomi dan Tessa pun resmi menikah.

"Dan setahun kemudian tunangan lalu di tahun berikutnya, 2018 kami nikah yang pertama di Belanda kemudian yang kedua pada 2019 di Indonesia," beber Tessa.

(AFN)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!