sign up SIGN UP search


moms-life

Kisah Hijaber RI & Bule Muslim Amerika, Baru Ketemu 2 Hari Langsung Ajak Nikah

Annisa A Sabtu, 11 Sep 2021 15:26 WIB
Nizar dan Brian caption
Jakarta -

Setiap pasangan biasanya memerlukan waktu untuk saling mengenal sebelum menikah. Berbeda dari yang lain, pasangan bule Amerika dan wanita Indonesia ini hanya perlu waktu dua hari.

Nizar adalah wanita Indonesia yang berjodoh dengan bule Muslim lewat media sosial. Ia tidak menyangka pertemuannya dengan Brian lewat internet menjadi awal mula kisah cinta mereka.

Pada 2007 lalu, Nizar dan Brian berkenalan lewat situs media sosial Myspace. Suatu hari, ada akun bule yang mengirimkan permintaan pertemanan ke akun Nizar. Saat itu Nizar tidak mengira pria tersebut akan menjadi jodohnya.


Tanpa rasa curiga, ia pun menerima permintaan pertemanan dari akun Brian. Tak lama kemudian Brian mengirimkan Nizar pesan dan mereka mulai berkenalan, Bunda.

Banner Bule Perancis Nangis Biaya Karantina di Jakarta

"Brian nge-add saya pertama kali. Lalu saya terima dan dia mengirim saya pesan. Kita mengobrol tidak terlalu sering," kata Nizar dikutip dari kanal YouTube Nizar Wogan.

Hijaber itu menjalankan percakapan seperti biasa. Tak ada niat untuk mendekati pria bule. Mereka hanya menjalin hubungan seperti teman di dunia maya.

Hubungan mereka lewat media sosial baru berjalan selama empat bulan. Tak lama kemudian, Brian memberi tahu Nizar bahwa dia akan mengunjungi Thailand selama tiga bulan untuk mengikuti kursus Muay Thai.

"Lalu Saya iseng ngomong, mumpung di Thailand ayo mampir ke Indonesia kita ketemuan. Itu hanya dalam kapasitas teman, cuma sekadar omongan basa-basi," ungkapnya.

Tak disangka, Brian menganggap serius permintaan Nizar. Ia pun berjanji akan mengunjungi Indonesia. Pada awalnya Nizar tidak percaya, Bunda.

Namun beberapa minggu kemudian, Brian kembali mengirimkan pesan. Brian berkata bahwa dia akan berada di Indonesia selama satu bulan setelah dua bulan menyelesaikan kursus Muay Thai di Negeri Gajah Putih.

Pada saat itu Nizar masih belum juga menganggap serius omongan Brian. Akan tetapi, ia bersedia untuk menemani Brian sebagai tour guide ketika berada di Indonesia nanti.

"Tapi belum sampai dua bulan di Thailand, dia sudah merubah tiket. Minggu depannya itu langsung ke Indonesia. Saya kaget banget. Ini orang beneran atau enggak sih?" ucap Nizar.

Bagaimana akhirnya Brian mengunjungi Nizar? Baca di halaman selanjutnya, Bunda.

Saksikan juga video kisah bule Rusia yang kepincut pria Surabaya:

[Gambas:Video Haibunda]

LANGSUNG MENIKAH?
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!