sign up SIGN UP search


moms-life

Kisah Hijaber RI & Bule Muslim Amerika, Baru Ketemu 2 Hari Langsung Ajak Nikah

Annisa A Sabtu, 11 Sep 2021 15:26 WIB
LANGSUNG MENIKAH?
Nizar dan Brian caption

Tiba saatnya Brian mengunjungi Indonesia, Nizar sempat merasa cemas dan takut ditipu. Ia masih belum bisa mempercayai bule Amerika itu sepenuhnya. Apalagi, kasus penipuan pada saat itu sedang marak.

Akan tetapi, Nizar benar-benar nekat menjemput Brian di bandara. Ia menunggu Brian cukup lama di sana. Apalagi menurut Nizar, Brian bukan tipe orang yang senang memakai ponsel.

Di tengah kekhawatiran Nizar, datanglah seorang bule Amerika mengenakan kaus berwarna biru, celana jins, dan kopiah putih. Nizar tidak menyangka Brian benar-benar datang.


"Besoknya kita pergi ke mal nonton film dan makan pizza. Lalu saya antar dia kembali ke hotel. Seperti itu selama dua hari," ungkap Nizar.

Pada hari kedua Brian menghabiskan waktu bersama Nizar, ia langsung menyatakan niatnya untuk menikahi Nizar. Hal itu sontak membuat Nizar kaget, Bunda.

"Tak lama kemudian, dia melamar saya. Ya ampun ini serius? Kita baru ketemu dua hari, dan mengobrol lewat media sosial sekitar empat bulan. Itu pun tidak intens. Kayak begitu saja, saya tidak ada niat (mendekati)," tutur Nizar.

Meski sangat singkat, Brian rupanya sangat nyaman berbicara dengan Nizar. Ia juga terpesona ketika melihat Nizar secara langsung.

"Ketika saya menemuinya, Nizar benar-benar terlihat seperti di foto. Saya sangat menyukainya," ungkap Brian.

Sempat ragu, Nizar akhirnya menerima lamaran Brian. Mereka langsung menyusun rencana untuk bertemu dengan orang tua Nizar. Tak disangka, semuanya berjalan mulus karena mereka menganut agama yang sama.

Baca lanjutan kisah mereka di halaman berikutnya, Bunda.

TERNYATA MUALAF
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!