sign up SIGN UP search


moms-life

Hijaber RI & Bule Muslim Amerika Menikah 13 Tahun, Tak Disangka Rahasia Langgengnya...

Annisa Karnesyia Senin, 13 Sep 2021 13:01 WIB
TAK ROMANTIS SEPERTI FILM HOLLYWOOD
Nizar dan Brian caption

Nizar dan Brian memiliki kesamaan. Keduanya tidak suka dengan hal-hal yang romantis.

Sebagai suami, Brian tidak tahu bagaimana menjadi romantis. Sementara itu, Nizar tidak suka mendapatkan perlakuan spesial yang bernuansa romantis.

"Kita sebenarnya bukan pasangan yang romantis, enggak romantis sama sekali, apalagi Brian. Dia tidak tahu bagaimana menjadi romantis dan saya bukan orang yang suka diperlakukan romantis karena menurut saya aneh," kata Nizar.


Menurut Brian, istrinya memang sejak awal tidak suka diperlakukan romantis. Nizar bahkan tidak suka diberikan bunga atau cokelat seperti kebanyakan wanita lain.

"Dia dari awal memang tidak suka bunga atau yang semacamnya itu," ujar Brian.

"Saya enggak suka bunga, kalau saya suka ya saya beli sendiri dan saya juga enggak terlalu suka cokelat. Sebenarnya Brian itu pernah kasih cokelat, tapi saya bilang 'ngapain sih?' secara saya makan cokelat juga biasa saja. Jadi kalau orang melihat kita tidak romantis, ya kita memang tidak begitu," timpal Nizar.

Bagi pasangan beda negara ini, sikap romantis itu tidak begitu penting dalam sebuah pernikahan. Ia juga tidak ingin berpura-pura menunjukkan sikap ini hanya demi kepentingan publik, Bunda. Nizar juga mau mengubah persepsi bahwa tidak semua orang bule pasti romantis.

"Itu enggak penting, buat romantis itu ngapain gitu? Fakta yang terlihat di sosial media atau cover di vlog, misalnya kalian lihat pasangan non Indonesia kelihatan romantis banget, kita enggak tahu apa yang sebenarnya terjadi di belakang kamera. Tidak semua orang non Indonesia atau bule itu romantis seperti di film-film Hollywood," ujar Nizar.

Sudah 13 tahun Nizar dan Brian menikah. Lalu bagaimana kisah cinta keduanya dan cerita Brian hingga menjadi mualaf ya? Baca halaman berikutnya.

KISAH AWAL PERTEMUAN NIZAR DAN BRIAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!