sign up SIGN UP search


moms-life

Hijaber RI & Bule Muslim Amerika Menikah 13 Tahun, Tak Disangka Rahasia Langgengnya...

Annisa Karnesyia Senin, 13 Sep 2021 13:01 WIB
KISAH AWAL PERTEMUAN NIZAR DAN BRIAN
Nizar dan Brian caption

Nizar dan Brian berkenalan pada pertengahan 2007 lewat media sosial MySpace. Setelah berkenalan, Nizar iseng meminta Brian, yang saat itu sedang liburan dan belajar muay thai di Thailand, untuk datang ke Indonesia mengunjunginya.

Ajakan itu langsung diterima Brian. Pria asal Amerika ini datang ke Indonesia untuk menemui Nizar lho, Bunda. Keduanya lalu menjalin hubungan yang serius dan Brian berniat untuk menikahi Nizar.

Sebelum bertemu Nizar dan memutuskan menikah, Brian ternyata sudah menjadi mualaf sejak tahun 2003. Hal ini membuat Nizar dan keluarganya mantap menerima pinangan Brian.


"Setelah itu dia bertemu keluarga saya. Tidak ada masalah dari keluarga, yang penting dia Muslim. Brian sudah dua tahun menjadi Muslim sebelum bertemu saya, jadi alhamdulillah tidak ada kendala soal agama," kata Nizar.

Nizar dan Brian melakukan akad nikah di Jakarta pada 15 Desember 2007. Sementara itu, resepsi pernikahan digelar sehari setelahnya, yakni pada 16 Desember 2007, di Gedung Antara, Jakarta Pusat.

(ank/fir)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!