sign up SIGN UP search


moms-life

Kisah Dua Bunda Sukses Jadi Founder Galang Donasi untuk Bantu Pasien Ibu & Anak

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Selasa, 23 Nov 2021 19:40 WIB
MESTY DAN DEWI JALIN KERJASAMA GALANG DONASI
Dokter Mesty dan Dewi Ivo caption

Kerjasama Mesty dan Dewi untuk galang donasi

Mesty dan Dewi percaya bahwa kerjasama itu penting untuk membantu sesama. Keduanya pun memutuskan untuk menjalin kerjasama dalam menggalang dana, khususnya bagi ibu dan anak yang membutuhkan biaya berobat.

Melalui start-up miliknya, Mesty bertugas untuk mengolah dana donasi agar lebih transparan. Sementara itu, Dewi Ivo bertugas mengajak para donatur yang ingin menyumbang.

"Kalau kita lebih memastikan sistemnya lebih transparan, kemudian kan ada yang mengolah. Kalau Kak Dewi lebih ke mengajak ibu-ibu yang mau donasi," kata Mesty.


Kedua wanita hebat ini berharap para Bunda di luar sana bisa ikut turun tangan melakukan aksi sosial guna membantu sesama yang membutuhkan biaya pengobatan. Mereka pun ingin platform yang didirikan ini bisa membantu banyak orang yang membutuhkan.

"Akhirnya, kita saling bantu untuk kolaborasi karena kita enggak bisa bekerja sendiri. Teman kak Dewi kan banyak artis, kita lihat peran mereka itu sangat besar dalam mengajak masyarakat," ujar Mesty.

(ank/som)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!