sign up SIGN UP search


moms-life

Posisi Seks 68, Variasi 69 yang Bikin Bunda Mudah Hmm...

Arina Yulistara   |   Haibunda Rabu, 15 Jun 2022 23:10 WIB
The Close-up of the happy an Asian couple is lying in bed together. They meet each other's eyes showing love. caption

Pernah mencoba posisi seks 68? Bagi Bunda dan suami yang belum mengenal posisi seks 68 mungkin perlu memahami apa itu posisi seks 68. 

Salah satu posisi seks tanpa penetrasi yang paling populer adalah 69. Posisi seks ini dilakukan dengan salah satu pihak berbaring telentang dan lainnya tengkurap di atasnya tapi masing-masing kepala di depan kemaluan pasangan. 

Posisi seks 69 digemari karena saling memberikan kepuasan dengan melakukan oral seks bersama. Lalu bagaimana dengan posisi seks 68?
 
Posisi seks 68 merupakan variasi dari posisi seks 69, Bunda. Bagaimana cara melakukan posisi seks 68 dan adakah manfaat yang diberikan?


Mengutip dari berbagai sumber, Times of India, dan The Sun, berikut penjelasan mengenai posisi seks 68 yang perlu Bunda pahami. 

Banner Mesin Cuci di Bawah Harga Rp2 Juta

Posisi seks 68

Posisi seks 68 merupakan variasi dari 69. Perbedaannya, posisi seks 69 kedua pasangan mendapat kesenangan bersama. Sementara posisi seks 68 hanya fokus pada satu orang yang mendapat kesenangan.

Posisi seks 68 dilakukan dengan satu pasangan berbaring telentang dengan lutut ditekuk dan telapak kaki rata di lantai. Kemudian pasangan lainnya berbaring telentang di atas tubuh mereka dengan posisi alat kelamin berada tepat di dekat mulut yang di bawahnya.

Ini bisa meningkatkan eksplorasi seksual dalam memuaskan salah satu pihak. 

Posisi seks 68 akan membuat Bunda mudah terangsang karena fokus memberikan stimulasi dan kesenangan pada satu pihak. Bunda juga bisa bertukar posisi dengan suami kemudian melakukannya demi mendapatkan kesenangan bersama. 

Cukup sulit dilakukan

Meski posisi seks 68 bisa membuat Bunda mudah terangsang namun dianggap cukup sulit dilakukan. Bunda atau suami perlu menyeimbangkan berat badan agar tidak menimpa yang berada di posisi bawah. 

Salah satu cara agar tetap bisa menopang diri dengan meletakkan kedua siku dan lengan di lantai saat melakukan posisi seks 68. Ini akan membuat tubuh Bunda menjadi lebih seimbang saat berada di posisi atas. 

Adakah manfaat dari melakukan posisi seks 68? Baca halaman selanjutnya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak tips mencukur bulu kemaluan agar berhubungan seks lebih nyaman dan percaya diri:

[Gambas:Video Haibunda]



MANFAAT POSISI SEKS 68
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!