sign up SIGN UP search


moms-life

7 Tips Melakukan Morning Sex yang Memuaskan, Wajib Coba Biar Mood Bagus Seharian

Arina Yulistara   |   Haibunda Selasa, 05 Jul 2022 22:15 WIB
Side view of excited man is lying over woman in bed. They are looking at each other eyes and laughing caption

Morning sex paling ampuh membangkitkan semangat menjalani hari. Namun bagi Bunda yang punya anak kecil, mungkin morning sex tak semudah dibayangkan, ya.

Seringkali pagi hari Bunda dan suami disibukkan dengan kegiatan mengurus anak hingga persiapan berangkat beraktivitas. Kalau sudah begitu, sulit sekali meluangkan waktu untuk bercumbu dan membangkitkan gairah seks satu sama lain di pagi hari. 

Padahal menurut beberapa ahli, wanita lebih mudah orgasme saat pagi hari. Ini karena kadar testosteron memuncak saat pagi, Bunda. Kesempatan ini sayang sekali untuk dilewatkan, lho!


Meski tak bisa setiap hari, tak ada salahnya sesekali mengusahakan untuk bisa morning sex, Bunda. Ini pasti dapat menghadirkan nuansa segar dalam hubungan dan membangkitkan percikan asmara antara Bunda dan suami.

Tips melakukan morning sex yang memuaskan

Bagi Bunda dan suami yang jarang bercinta setelah bangun tidur, simak tips berikut untuk melakukan morning sex yang memuaskan. 

1. Set alarm

Bicarakan dengan suami soal rencana morning sex. Sepakati jam bangun tidur dan aktifkan alarm di ponsel. Atur jam bangun tidur lebih pagi dari biasanya, ya. Bunda dan suami pasti butuh waktu untuk mengumpulkan mood bercinta & bersiap, tuh.

“Setel alarm 15 hingga 20 menit lebih awal dari biasanya agar tidak terburu-terburu,” saran Drs. Cristina Bosch dan John A. Robinson dari The Hormone Zone, seperti dikutip melalui Style Caster

Tammy Nelson, Ph.D., penulis Getting the Sex You Want, juga mengatakan bahwa wanita perlu bersantai untuk menikmati morning sex. Untuk itu, perlu waktu bangun lebih awal jika ingin menambahkan kegiatan bercinta pagi hari.

“Itu solusi yang bagus untuk menemukan waktu morning sex dalam kehidupan yang mungkin terlalu sibuk,” kata Tammy seperti dilansir dari Women’s Health Magazine

2. Pergi ke kamar mandi

Setelah bangun lebih pagi, segera pergi ke kamar mandi. Morning sex seringkali dilewatkan karena banyak yang merasa tidak pada penampilan terbaiknya ketika bangun tidur. Tanpa makeup, rambut kusut, bau nafas bangun tidur, hal-hal tersebut bisa menurunkan gairah seks. 

“Menyikat gigi dan kembali ke tempat tidur untuk berciuman sehingga bisa merasa lebih seksi,” ujar Kelly Connel, seorang pakar seksual.

3. Bangun perasaan seksi

Jika Bunda bangun dalam keadaan tidak mood pada pagi hari, coba ingat kalau suami secara alami merasa terangsang ketika bangun tidur. Anggap itu sebagai pujian dan kembangkan perasaan seksi dari dalam diri.

“Pria menganggap Anda sangat seksi bahkan ketika belum sikat gigi di pagi hari. Coba ubah pikiran dan tubuh akan mengikutinya,” kata Laurel House, pakar seks di toko seks online My First Blush.

4. Mulai mencoba morning sex pada akhir pekan

Waktu ideal untuk mencoba morning sex mungkin di akhir pekan. Sebab, Bunda tak perlu buru-buru dan memikirkan segala persiapan untuk beraktivitas selanjutnya seperti bekerja, mengurus anak-anak, maupun menyiapkan sarapan untuk keluarga.

Dalam keadaan rileks morning sex pasti akan lebih memuaskan. “Coba morning sex di akhir pekan agar tidak terburu-buru keluar rumah,” ujar Connell.

Setelah sukses di akhir pekan, Bunda bisa coba lakukan lagi di akhir pekan berikutnya atau coba di lain waktu lagi pada hari kerja.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak tips mencukur bulu kemaluan di video berikut agar lebih nyaman berhubungan seks:

[Gambas:Video Haibunda]



POSISI SEKS UNTUK MORNING SEX
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!