parenting

Kebanggaan Jennifer Lopez Ajak Sang Anak Duet di Konsernya

Annisa Karnesyia Selasa, 11 Jun 2019 19:30 WIB
Kebanggaan Jennifer Lopez Ajak Sang Anak Duet di Konsernya
Jakarta - Jennifer Lopez baru saja memulai rangkaian tur konsernya baru-baru ini. Ada yang spesial di konser pertamanya di The Forum, Inglewood kali ini.

Putrinya, Emme ikut tampil di atas panggung dan bernyanyi bersama wanita yang akrab disapa Jlo ini, Bun. Tidak hanya itu, Emme bahkan mengenakan gaun merah serasi dengan sang ibu.




"Aku masih tidak percaya," tulis Jlo.

Video singkat duet ibu dan anak ini dibagikan Jlo dalam akun Instagram miliknya. Tampil menyanyikan lagu Limitless, suara merdu Emme langsung mendapat sorakan meriah dari penonton.

Di akhir lagu, putri JLo yang berusia 11 tahun ini langsung mendapat pelukan dari sang ibu. Jlo terlihat begitu bangga dengan bakat menyanyi sang putri.

[Gambas:Instagram]

Penampilan mengesankan Emme juga meninggalkan banyak komentar positif dari para selebriti. Semuanya memuji suara emas yang dimiliki putri Jlo ini.

"Benar-benar keren," tulis DJ terkenal, Steve Aoki.

"Suaranya (indah)?," ujar Reese Witherspoon.

Bakat menyanyi Emme memang telah ditunjukan sejak kecil, Bun. Dalam beberapa unggahannya di media sosial, Jlo pernah membagikan bakat menyanyi Emme.

Selain memiliki bakat, tentunya Emme juga butuh rasa percaya diri untuk tampil di panggung ya, Bun? Untunglah Emme punya ibu yang bisa menjadi role modelnya yang selalu mendorong untuk tampil percaya diri.


Kata psikolog dan penulis buku parenting, Carl Pickhardt, memberikan dorongan ke anak untuk berlatih dan melakukan apa yang dia inginkan baik untuk meningkatkan percaya dirinya. Apalagi jika orang tua melakukannya tanpa tekanan pada anak.

"Sering berlatih dapat mendorong rasa percaya diri dan kemajuannya pasti akan mengikuti," ujar Pickhardt, dikutip dari Independent.

Nah, selain itu Bunda juga bisa memberikan tantangan ke anak. Salah satunya memberi mereka tanggung jawab.

"Orang tua bisa meningkatkan rasa percaya diri anak dengan memberikan tanggung jawab dari tantangan yang mungkin dia temui," papar Pickhardt.

[Gambas:Video 20detik]



(ank/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi