parenting

Angelina Jolie & Kelima Anaknya Jadi Sorotan di Premier Maleficent

Siti Hafadzoh Kamis, 10 Oct 2019 12:59 WIB
Angelina Jolie & Kelima Anaknya Jadi Sorotan di Premier Maleficent
Jakarta - Angelina Jolie kembali berakting dalam film terbarunya, Maleficent: Mistress of Evil. Beberapa negara bahkan sudah merilis premier film ini, Bunda.

Angelina Jolie tampak mengajak anak-anaknya untuk menghadiri pemutaran filmnya di beberapa negara. Jolie memang dikenal sebagai aktris yang sangat dekat dengan anak-anaknya. Dalam kesempatan itu, Jolie mengenakan kostum seperti tokoh yang diperankannya di film. Jolie dan anak-anaknya serasi dengan pakaian serba hitam.

Angelina Jolie & Kelima Anaknya Jadi Sorotan di Premier MaleficentAngelina Jolie dan Anak-anaknya/ Foto: Instagram @angelinajolie_official



Di akun media sosial Instagram-nya, Jolie mengunggah foto kebersamaan dengan kelima anaknya ketika menghadiri premier. Pada acara premier di California, mereka nampak serasi dengan pakaian serba hitam. Kelima anaknya nampak cantik dan tampan berbalut baju hitam. Tapi, pada premier di Tokyo, Jolie menggunakan gaun putih yang berkilauan.


Ketika ditanya soal anak-anaknya, Jolie mengaku, keenam anaknya telah mengubah dirinya. Bagi Jolie, mengasuh anak-anak ketika mereka beranjak dewasa membuat dia menemukan kembali separuh dari dirinya.

"Ketika mereka beranjak dewasa, mereka ingin tahu tentang dirimu karena mereka harus menjalani kesulitan dalam hidup dan mereka perlu tahu bagaimana menghadapinya. Jadi, tidak hanya mengajarkan mereka bagaimana caranya bertahan, tapi mengajarkan mereka mengelolanya," jelas Jolie.

Sama dengan ibu bekerja kebanyakan, Jolie tetap menjaga kedekatannya dengan anak-anaknya. Sebagai selebritis yang sangat sibuk, Jolie tetap meluangkan waktu bersama anak-anaknya.

Dikutip dari Working Mother, ibu yang bekerja akan menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas dengan anak-anaknya. Ibu bekerja sadar bahwa mereka tidak bisa memberikan 100 persen waktu untuk anak-anaknya. Jadi, ibu meluangkan waktu khusus bersama anak-anaknya.

Pada tahun 2015, sebuah studi internasional yang dirilis Harvard Business School meyakinkan para ibu bekerja jika ada manfaat panjang bagi anak-anak yang tetap terkoneksi dengan ibundanya. Menurut penelitian yang dilakukan Kathleen McGinn dan rekanya, wanita yang ibunya bekerja di luar rumah cenderung memiliki kelebihan seperti berikut ini.

1. Memiliki pekerjaan sendiri
2. Memiliki rasa tanggung jawab untuk menyelesaikan pekerjaannya
3. Mendapatkan gaji lebih tinggi daripada wanita yang ibunya tinggal di rumah (full mom)
4. Sedangkan untuk anak laki-laki cenderung lebih berkontribusi membantu pekerjaan rumah tangga.
5. Menghabiskan lebih banyak waktu di rumah untuk keluarganya. (sih/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi