sign up SIGN UP search


parenting

Mikhayla Protes Ucapan Ardi Bakrie ke Nia Ramadhani, Alasannya Bikin Terenyuh

Asri Ediyati   |   Haibunda Selasa, 26 Jan 2021 12:59 WIB
Kecil-kecil, Mikhayla Bakrie kantongi sejumlah prestasi internasional
Putri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. caption

Di 2019, Mikhayla Bakrie pernah memperlihatkan kemampuannya dalam kompetisi gymnastic. Setelah berhasil membawa sekolahnya, British School Jakarta juara satu di salah satu kejuaraan gymnastic di Bangkok, di November 2019, Mikhayla sukses memborong tiga medali emas dan satu perak dalam kompetisi gymnastic lainnya di Bangkok.

"I am Beyond PROUD! She did her BEST! Got 3 Gold and 1 Silver! #proudparent," tulis Nia dalam akun Instagram @ramadhaniabakrie.

Demi mendukung sang putri tercinta, Nia dan Ardi bahkan ikut menemani Mikhayla bertanding di Bangkok.


Kemudian, pada September 2020 lalu, ia terpilih menjadi anggota Student Council. Ini merupakan Organisasi Siswa Intra Sekolah atau OSIS, Bunda.

Pencapaian yang diraih Mikhayla membuat kedua orang tua serta anggota keluarganya yang lain merasa bangga. Saat dia baru melihat hasil pengumuman tersebut, Mikhayla pun tampak langsung memeluk sang Bunda sambil menangis haru.

"Good Job Mikhayla. So proud of you. My champion," ujar Nia Raamdhani.

Ikut merasa bangga dan bahagia, Nia dan Ardi pun membuat video khusus. Melalui akun Instagramnya beberapa waktu lalu, keduanya mengunggah ucapan selamat sambil memeluk serta menciumi putrinya.

(aci/som)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!