sign up SIGN UP search


parenting

Hari Media Sosial, Ini 5 Channel YouTube dengan Konten Ramah Anak

Annisa Afani Kamis, 10 Jun 2021 13:10 WIB
Girl using a digital tablet in home caption
Jakarta -

Di momen pandemi saat ini, mau tak mau Bunda sedikit melonggarkan penggunaan gadget pada anak. Meski demikian, Bunda juga harus tetap bijak ya. Jika si Kecil gemar menonton konten di media sosial YouTube maka Bunda wajib mengawasinya.

Pastikan channel YouTube yang ditonton si Kecil mempunyai konten ramah anak. Nah, selain melakukan setting parental controls pada akun YoTube, Bunda juga bisa membuat daftar channel YouTube yang cocok ditonton si Kecil. 

Nah bertepatan dengan Hari Media Sosial yang jatuh setiap tanggal 10 Juni, berikut rekomendasi channel YouTube ramah anak. Tak hanya menghibur, tetapi juga memiliki unsur edukatif. Yuk simak daftarnya berikut ini dikutip dari berbagai sumber.


1. Aqilla's Diary

Aqilla merupakan salah seorang YouTuber cilik asal Indonesia, Bunda. Dalam channel YouTubenya, bocah perempuan ini kerap membagikan momen bersama adik dan ibundanya dengan beragam aktivitas.

Saat ini Aqilla telah memiliki lebih dari 3 juta subscriber lho, Bunda. Selain bermain, Aqilla dan yang lainnya juga kerap menampilkan cerita lucu yang sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari.

Curhat Deva RachmanCurhat Deva Rachman/ Foto: HaiBunda

Tontonan ini lebih cocok bagi anak berusia 5 tahun ke atas, Bunda. Selain karena kegiatan yang ia lakukan lebih aktif, pembahasan yang ada di dalamnya pun lebih dipahami oleh anak di usia tersebut.

Simak informasi selengkapnya di halaman berikut ya, Bunda.

Tonton juga hal yang paling ditakutkan Chua 'Kotak' dalam mendidik anak di era digital dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

NUSSA OFFICIAL
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi