sign up SIGN UP search


parenting

20 Ucapan Terima Kasih yang Bisa Bunda dan Si Kecil Berikan di Hari Ayah

Meita Fajriana Kamis, 11 Nov 2021 18:00 WIB
Close up of a happy young family playing at home caption

Jakarta - Walaupun Hari Ayah diperingati setiap 12 November, setiap hari bersama Ayah tentu selalu berkesan. Tidak ada salahnya juga memberikan ucapan istimewa untuk Ayah di hari ini, Bunda.

Ajak dan ajari juga Si Kecil untuk memberikan ucapan agar Ayah akan semakin senang. Nah, apa saja nih ucapan terima kasih yang bisa Bunda dan Si Kecil berikan di Hari Ayah? 

Melansir dari laman BestMessage, ucapan terima kasih saja tentu tidak akan cukup untuk berterima kasih kepada Ayah atas cinta, perhatian, dan pengorbanannya kepada keluarga. Namun, Bunda dan Si Kecil tetap bisa mengungkapkan rasa terima kasih dengan memberikan ucapan penuh menyentuh di Hari Ayah


Ucapan terima kasih yang terjalin dari kata-kata manis mengungkapkan perasaan cinta Bunda dan Si Kecil akan menjadi hadiah yang sangat istimewa untuk Ayah. Ucapan ini dapat menyentuh dan membuat para Ayah terharu.

"Tidak ada kebutuhan apa pun di masa kanak-kanak yang sekuat kebutuhan akan perlindungan seorang ayah," kata Sigmund Freud pakar neurologi asal Austria yang dikutip dari laman BusinessInsider, Rabu (10/11). 

Banner Tips Merawat Tanaman Hias IndoorBanner Tips Merawat Tanaman Hias Indoor/ Foto: HaiBunda/Mia

Berikut adalah beberapa ucapan terima kasih terbaik yang bisa Bunda dan Si Kecil berikan di Hari Ayah yang dilansir dari laman BusinessInsider. 

1. "Bunda dan anak-anak sangat berterima kasih kepada Ayah yang sudah selalu mendukung dan memberikan kami cinta kasih. Terima kasih Ayah, Selamat Hari Ayah!”

2. "Ayah adalah sosok yang selalu ada. Karena Ayah lah Bunda dan anak-anak dapat mencapai impian kami. Kami sangat berterima kasih pada Ayah yang sudah mengorbankan banyak hal untuk kami. Selamat hari Ayah!"

3. “Tak ada mimpi yang mustahil, tak ada tantangan yang tak terkalahkan ketika ada Ayah di sisi kami. Selamat Hari Ayah, terima kasih Ayah untuk segalanya!”

4. “Terima kasih Ayah karena telah memberi anak-anak pendidikan yang baik dan keluarga yang penuh dengan kehangatan. Selamat Hari Ayah.”

5. Aku sangat beruntung menjadi anak perempuanmu Ayah. Ayah sosok yang selalu ada di sampingku, yang mendukungku dalam mengejar impianku. Terima kasih banyak Ayah. Peluk hangat dariku untukmu Ayah dan Selamat Hari Ayah.”

6. "Hidup terasa indah karena Tuhan sangat bermurah hati karena telah memberiku seorang Ayah sepertimu yang telah membuat hidup ini begitu istimewa. Ayah, terima kasih. Selamat Hari Ayah!”

7. " Semua ini seperti sebuah keajaiban cinta Ayah. Berkat dukungan Ayah, kini aku tumbuh menjadi seorang gadis yang bisa membuat Ayah bangga. Selamat Hari Ayah, terima kasih untukmu Ayah."

8. "Terima kasih banyak untuk suamiku yang luar biasa karena telah menjadi Ayah yang hebat bagi anak-anak. Ayah, selamat Hari Ayah.”

9. "Untuk Ayah yang selalu menjadi pendukung setia untuk anak-anaknya dan suami yang sangat perhatian untuk Bunda, terima kasih yang teramat besar Ayah. Selamat Hari Ayah!”

10. "Pada kesempatan Hari Ayah, Bunda ingin berterima kasih kepada suami tersayangku, karena telah menjadi ayah yang pengertian, perhatian, dan penuh kasih sayang bagi anak-anak.”

Simak juga video tentang 5 ayah seleb paling sweet ke keluarga di bawah ini ya.

[Gambas:Video Haibunda]



UCAPAN TERIMA KASIH UNTUK HARI AYAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!