sign up SIGN UP search


trending

Cinta Ditentang Orang Tua, 5 Wanita Ini Bernasib Tragis

Annisa Afani Sabtu, 21 Nov 2020 09:53 WIB
Cinta Ditentang Orang Tua, 5 Wanita Ini Bernasib Tragis
Sad young woman sitting on the window caption

2. Bakhtaja

Pasangan asal Ali Brohi Goth, Pakistan, bernama Ghani Rehman, dan Bakhtaja hidup saling mencintai, Bunda. Namun sayangnya sejoli ini dihukum mati oleh keluarga mereka sendiri pada 2017 lalu karena perasaan cinta mereka.

Mengutip Gulfnews, Ghani yang saat itu berusia 18 tahun telah berusaha, dan meminta izin untuk menikahi Bakhtaja. Namun permintaannya ditolak karena cinta di antara mereka dianggap terlarang dengan alasan tak jelas.

Keduanya pun memilih untuk melarikan diri, Bunda. Namun saat tiba di Hyderabad, Ghani mendapat telpon, dan diberitahu bahwa keluarga menyetujui pernikahan, sehingga meminta mereka untuk pulang.

Saat kembali, seorang kerabat yang lebih tua, Sirtaj Khan, memprovokasi bahwa Ghani dan Bakhtaja pantas dihukum mati karena mempermalukan keluarga. Nahasnya, orang tua pasangan tersebut menyetujuinya dan mengatakan itu akan menjadi pelajaran untuk anak lainnya.

Di malam sebelum Ghani dihukum mati, sang ayah mengajaknya makan malam bersama. Namun dia menolak dan memilih berdiam diri di kamar karena tahu bahwa dia akan dihukum mati. Sementara kekasihnya sudah lebih dahulu meninggal akibat disetrum listrik.

Setelah ayah Ghani selesai makan malam, dia pun masuk ke kamar Ghani dan menahannya di tempat tidur. Dibantu oleh sang paman, Sirtaj Khan, kaki dan tangan Ghani diikat menggunakan kabel listrik yang terkelupas.

Seperti sang kekasih, Ghani disengat listrik namun dapat bertahan meski lebih dari 10 menit. Hingga akhirnya sang paman dengan keji mencekiknya hingga tewas. Atas perbuatannya tersebut para ayah dan paman yang melakukan aksi tersebut ditangkap. Begitu pula pada Sirtaj Khan.

Bakhtaja dan Ghani dimakamkan terpisah dengan jarak 10 meter di pemakaman setempat. Kuburan mereka pun ditutupi dengan kain merah. Mayat pasangan ini dikebumikan dalam keadaan gosong.

Bunda, klik NEXT untuk ke halaman berikutnya


Cinta Ditentang Orang Tua, 5 Wanita Ini Bernasib Tragis
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!